Zona Atas Kota Yuantian, lapisan dasar, Distrik Rumah Kelas Atas:
“Saudaraku Shi, aku benar-benar harus mengucapkan selamat padamu kali ini. Rumah besar ini adalah yang terakhir tersedia di lapisan dasar. Kamu mungkin tidak bisa mendapatkan yang lain di Zona Atas Kota Yuantian bahkan jika kamu menginginkannya di masa depan,” kata Han Yifeng ketika dia melihat Shi Feng mendaftarkan dirinya sebagai pemilik rumah di depannya. Melihat rumah besar berlantai tiga, yang menempati area seluas setengah lapangan sepak bola, dia tidak bisa menahan rasa irinya saat dia berkata, “Kamu hanya satu dari tiga orang yang memiliki rumah besar sebagai individu di Yuantian. Zona Atas Kota.”
Sepuluh rumah besar di lapisan dasar tidak hanya memiliki posisi dan lingkungan terbaik. Mereka juga berfungsi sebagai simbol status.
Satu-satunya alasan Han Yifeng harus tinggal di rumah besar adalah statusnya sebagai pewaris Perusahaan Lima Negara. Anggota keluarganya yang lain, bahkan mereka yang memiliki kinerja luar biasa, hanya dapat tinggal di rumah besar itu untuk waktu yang singkat. Sebagai perbandingan, Shi Feng telah membeli sebuah rumah besar sendirian. Terlebih lagi, dia tidak akan membiarkan ada orang yang mengganggu ketenangannya. Ahli waris dan pimpinan berbagai perusahaan lapisan dasar akan merasa iri begitu mereka mendengar hal ini.
"Yang terakhir?" Shi Feng sedikit terkejut. “Bukankah sebelumnya hanya tersisa dua? Apakah seseorang membeli yang lainnya selama ini?”
“Mhm. Mereka menyelesaikan pembeliannya kemarin,” kata Han Yifeng sambil mengangguk. Sambil menghela nafas dengan sedih, dia melanjutkan, “Lagipula, kamu mungkin tahu betul orang yang membelinya.”
"Saya tahu mereka?" Shi Feng semakin terkejut.
Hanya ada sepuluh rumah besar di lapisan dasar; bahkan organisasi kuat seperti Boulder Corporation tidak memiliki kemampuan untuk membelinya. Dia merasa sangat sulit membayangkan bahwa ada kenalannya yang mengalami hal itu.
“Kamu mungkin tidak mengenalnya di kehidupan nyata, tapi kamu mungkin pernah mendengarnya di Wilayah Dewa,” kata Han Yifeng sambil tertawa. “Apakah nama Bekas Luka Tak Berujung atau Weiyang Qianhen menarik perhatianmu? Pesta Teh Tengah Malam miliknya saat ini menjadi target rekrutmen bahkan dari Lima Persekutuan Super Besar. Rumor mengatakan bahwa dia telah mengembangkan Tubuh Mana-nya hingga Tingkat Penyelesaian 120%, dan dia mungkin dapat dipromosikan ke Tingkat 5 kapan saja.”
“Itu dia?!” Shi Feng terkejut.
Dia memiliki gambaran umum tentang identitas Endless Scars. Dia yakin bahwa dia adalah putri dari sebuah perusahaan besar dan dia mungkin tinggal di Zona Atas. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa Bekas Luka Tak Berujung akan memiliki kekuatan sebesar itu di Zona Atas sehingga dia mampu membeli sebuah rumah besar.
“Sepertinya kamu mengenalnya.” Melihat ekspresi terkejut Shi Feng, Han Yifeng tersenyum dan berkata, “Dia hebat. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa dia luar biasa. Dia berhasil membeli rumah besar itu kali ini bukan karena keluarganya tetapi karena kakak laki-lakinya menghadiahkannya kepadanya.”
"Berbakat?" Shi Feng terperangah.
Dia telah menghabiskan banyak Kristal Tujuh Tokoh untuk membeli sebuah rumah besar, dan dia tidak tahu berapa banyak waktu yang dia perlukan untuk mengumpulkan begitu banyak kristal lagi.
"Itu benar. Itu karena dia punya bakat luar biasa. Sebuah peluang besar di lapisan tengah baru-baru ini membawanya sebagai muridnya. Kudengar orang besar ini bahkan membayar mahal untuk meminjam slot cadangan lapisan menengah agar dia bisa membantunya menembus master kekuatan mental,” kata Han Yifeng, sedikit rasa iri muncul di matanya. “Saya harus mengakui bahwa bakatnya sungguh menakjubkan. Dia dinobatkan sebagai talenta terbaik yang pernah ada di Zona Atas Kota Yuantian dalam seratus tahun terakhir. Begitu dia mencapai lapisan tengah, dia mungkin hanya membutuhkan beberapa bulan untuk menjadi ahli kekuatan mental.
“Dan dengan bakat, kecantikan, dan pemain besar lapisan menengah yang mendukungnya, dia secara alami menjadi incaran banyak pemuda Zona Atas. Salah satunya adalah Qin Baiyi, kakak laki-lakinya. Qin Baiyi juga memiliki bakat luar biasa. Dia berhasil menerobos dan menjadi ahli kekuatan mental dua tahun lalu master kekuatan mental termuda di Zona Atas Kota Yuantian dalam dua puluh tahun terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...