Kerajaan Naga Api, Kota Naga Api, Kediaman Mitologi:
Penjaga Tingkat 3 menerobos masuk ke ruang pertemuan yang ditempati oleh para eksekutif Mitologi, menimbulkan ketidakpuasan dari Situ Qingtian dan yang lainnya di ruangan itu.
Melihat Penjaga Hutan, Situ Qingtian bertanya dengan nada tidak senang,
“Apakah terjadi sesuatu?”
“Ini berita tentang Zero Wing!” kata Penjaga Hutan dengan tergesa-gesa. “Sesuai perintah Anda, kami mengawasi Zero Wing. Namun, beberapa saat yang lalu, Zero Wing…menghancurkan Kota Batu Kuno!”
Setelah mendengar kata-kata Ranger, Cold Shadow menjawab dengan ragu, “Tidak mungkin! Baru sekitar sepuluh menit sejak Zero Wing tiba di Kota Batu Kuno! Bahkan jika Black Flame adalah Tier 5, mereka tidak mungkin merebut kota secepat itu!”
Kota Batu Kuno adalah markas Kaisar Binatang Buas, dan lelaki itu telah lama mempersenjatai kota itu dengan sekuat tenaga. Beast Emperor juga mendapat dukungan dari Kuil Dewa Jahat, eksistensi kuat yang mampu melawan Kuil Dewa Perang. Meskipun Shi Feng adalah pemain Tingkat 5, merebut Kota Batu Kuno pastilah sulit.
"TIDAK! Wakil Ketua Persekutuan, Zero Wing tidak merebut Kota Batu Kuno! Itu menghancurkan seluruh kota dalam satu pukulan! Kota Batu Kuno sekarang menjadi reruntuhan!” Ranger itu membalas sambil menggelengkan kepalanya. Dia kemudian mengeluarkan Magic Crystal Recorder dan meletakkannya di meja rapat.
“Ini adalah video pertarungan yang kami terima.”
Segera, Perekam Kristal Ajaib memproyeksikan gambar Naga. Hanya dengan satu serangan nafas, Naga ini meratakan seluruh Kota Batu Kuno, tanpa meninggalkan apapun tanpa cedera.
“Naga Ilahi Tingkat 4!”
“Itu berhasil menghancurkan seluruh Kota Batu Kuno dalam satu serangan?”
Keheningan yang mematikan menyelimuti ruang pertemuan sesaat ketika para eksekutif Mythology menatap proyeksi video dengan ekspresi muram. Keterkejutan dan ketakutan juga muncul di mata mereka. Keheranan mereka begitu jelas sehingga bahkan Penjaga Tingkat 3 yang melapor pun bisa merasakannya.
Tidak heran… Tidak heran dia berani menolak kemitraan kedua Guild kita… Jadi inilah alasan kepercayaan dirinya…
Cold Shadow memandang Naga Ilahi Tingkat 4 dan Kota Batu Kuno yang hancur dalam video dengan perasaan yang rumit.
Shi Feng adalah karakter kecil yang tidak layak mendapat perhatiannya di masa lalu ketika Zero Wing adalah Persekutuan yang bergantung pada benda-benda eksternal untuk mempertahankan wilayahnya. Namun, baik Shi Feng dan Zero Wing sekarang adalah raksasa bonafid yang bahkan Mitologi tidak bisa dan tidak berani menyinggung perasaannya.
Yang lebih menggelikan lagi adalah beberapa saat yang lalu, para eksekutif Mythology sedang mendiskusikan cara membalas dendam pada Zero Wing secara rahasia. Namun sekarang… Api Hitam! Aku memang meremehkanmu sebelumnya! Tatapan Situ Qingtian menjadi dingin saat dia melihat proyeksi video. Menekan keengganan di dalam hatinya, dia berkata perlahan, “Hentikan untuk sementara semua pembalasan terhadap Zero Wing yang kita diskusikan sebelumnya!”
Praktis setiap negara adikuasa di Domain Dewa telah mendengar tentang Shi Feng yang membunuh Situ Qingtian di Kota Zero Wing. Akibatnya, reputasi Situ Qingtian merosot. Meskipun Situ Qingtian sangat ingin membalas dendam pada Zero Wing, dia tahu betul bahwa melakukan hal itu saat ini tidak ada bedanya dengan bunuh diri.
Dengan gabungan kekuatan pemain Tingkat 5 dan Naga Ilahi yang menakutkan, Zero Wing dapat menghancurkan setiap Kota Persekutuan di Domain Dewa.
“Sial! Apakah kita akan membiarkan Zero Wing pergi begitu saja?” seorang eksekutif Mitologi mengeluh dengan suara penuh kebencian.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...