Shi Feng sedikit mengernyit ketika mendengar kata-kata Luo Tiancheng.
Lin Yaoyue baru saja pergi dengan tergesa-gesa, dan dia memang lupa menyebutkan detail penting ini kepadanya. Atau, dengan kata lain, dia merasa canggung untuk menyampaikan kondisi ini kepada Shi Feng, oleh karena itu dia menyerahkannya kepada Luo Tiancheng, salah satu “teman lama” Shi Feng.
Alasan utama mengapa banyak siswa bersedia mendaftar ke Akademi Domain Dewa daripada mengikuti tes pendaftaran di Persekutuan besar dan menjadi anggota internal mereka adalah karena instruktur Akademi.
Akademi Domain Dewa tidak membayar mahal untuk mempekerjakan pemain ahli sebagai instruktur semata-mata untuk mengajar siswa Akademi. Sebaliknya, Akademi juga bergantung pada para pemain ahli ini untuk mendukung siswanya.
Lagi pula, pendatang baru di Domain God tidak punya nama apa pun. Mereka juga tidak punya siapa pun yang bisa diandalkan untuk mendapatkan bantuan.
Sementara itu, instruktur Akademi adalah para pemain yang telah berbaur dalam Domain Dewa selama bertahun-tahun. Mereka pasti telah mengumpulkan banyak sumber daya dalam game, yang akan membantu menutupi kekurangan sumber daya Akademi Domain Dewa dalam game. Dengan dukungan pemain ahli, pendatang baru di Domain God tidak hanya dapat berintegrasi dengan dunia game dengan cepat, namun mereka juga tidak perlu khawatir untuk menaikkan level atau meningkatkan peralatan mereka.
Selain itu, pada tahun keenam pengoperasian Domain God, game tersebut telah memperkenalkan Sistem Magang. Sistem ini juga menjadi dasar Domain Dewa untuk mempengaruhi universitas.
Melalui Sistem Magang, pemain ahli dapat menurunkan level mereka untuk sementara waktu agar sesuai dengan pemain yang mereka bantu. Sistem ini bahkan akan secara otomatis menyesuaikan level dan statistik senjata dan perlengkapan pemain. Hal ini memungkinkan pemain ahli yang bertarung di garis depan untuk memandu pemain baru tanpa harus membuat akun baru. Mereka juga bisa menyerbu Dungeon bersama pemain baru.
Awalnya, Shi Feng berencana untuk dengan santai mengajarkan beberapa teknik di Akademi Domain Dewa dan tidak lebih. Bagaimanapun juga, dia adalah seseorang yang telah menjadi Dewa Tingkat 6 di kehidupannya yang lain. Standar tempur yang saat ini bisa dia gunakan jauh melebihi imajinasi para ahli Tingkat 3 dan Tingkat 4 yang sangat sedikit. Jangankan membimbing pemain baru, dia bahkan bisa menjadi instruktur untuk pemain Tier 4.
Sayangnya, dirinya saat ini sama sekali tidak memiliki apa pun dalam wilayah kekuasaan Dewa. Dibandingkan dengan eselon atas berbagai Guild besar, dia akan memiliki waktu yang jauh lebih sulit untuk membujuk siswa baru untuk bergabung di bawah naungannya.
Ini juga menjelaskan mengapa Lin Yaoyue pergi begitu tergesa-gesa. Dia pasti merasa canggung membicarakan masalah seperti itu. Adapun “Kami tidak melihat kualifikasi akademis atau sejarah seseorang; kami hanya melihat kemampuan mereka saat ini” klaim yang dibuat Lin Yaoyue, itu hanyalah omong kosong!
“Pemimpin Persekutuan Shi, kamu kelihatannya tidak terlalu sehat,” kata Luo Tiancheng, tertawa ketika dia melihat Shi Feng mengerutkan kening. “Bagaimana kalau aku berbagi beberapa siswa denganmu? Setidaknya kamu tidak akan terlihat terlalu buruk ketika harus meninggalkan Akademi.”
Berbeda dengan Shi Feng, Luo Tiancheng masih menjadi anggota Shadow. Sementara itu, dengan mengandalkan ketenaran Shadow, dia telah merekrut lebih dari 40 peserta magang. Dalam hal jumlah peserta magang, dia termasuk di antara sepuluh besar instruktur junior.
Luo Tiancheng selalu meremehkan Shi Feng. Menurut pendapatnya, ini karena standar tekniknya lebih unggul daripada Shi Feng. Luo Tiancheng juga yakin dia tidak kalah sedikit pun dengan Shi Feng dalam hal bakat. Satu-satunya keuntungan yang dimiliki Shi Feng adalah permulaan awalnya di Domain Dewa. Namun, hanya karena permulaan awal ini, dia menjadi Pemimpin Persekutuan Shadow.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...