Begitu Blackheart Arrow berbicara, para manajer cabang yang hadir mau tidak mau memandang Gentle Snow dengan penuh simpati. Mereka juga mau tidak mau mengakui bahwa Cao Chenghua telah mengambil tindakan tegas.
Cao Chenghua tidak hanya datang ke pertemuan ini dengan persiapan yang matang, tapi dia bahkan mendapat dukungan penuh dari Blackheart Arrow, Wakil Pemimpin Ketiga Persekutuan. Selain itu, setengah dari eksekutif Persekutuan setuju dengan saran Cao Chenghua. Dalam situasi seperti ini, bagaimana Gentle Snow, yang kurang mendapat dukungan investor, bisa bersaing dengan Cao Chenghua?
Pada saat ini, salah satu Tetua Agung memandang Snow Lembut dan menghela nafas. Kemudian, dia berkata, “Qingxue, kami tahu bahwa pertemuan hari ini cukup mendadak. Kami juga mengetahui kontribusi yang Anda berikan kepada Persekutuan. Namun demi perkembangan Persekutuan di Wilayah Dewa di masa depan, kita perlu memiliki Pemimpin Persekutuan untuk mengawasi urusan Persekutuan. Dan juga, masalah kali ini berkaitan dengan keberlangsungan keberadaan Persekutuan. Jika kita dapat mengamankan investasi beberapa perusahaan lagi, Ouroboros akan memiliki peluang lebih besar di Domain God.”
Segera setelah Grand Elder ini selesai berbicara, Grand Elder lainnya yang hadir juga mengangguk setuju.
Sebelum munculnya Domain Dewa, mereka tidak keberatan membiarkan Gentle Snow dan Cao Chenghua terus berebut posisi Pemimpin Persekutuan. Namun, Persekutuan saat ini terjebak di persimpangan jalan, dan yang paling penting adalah Persekutuan memiliki Pemimpin Persekutuan. Sementara itu, orang yang paling cocok untuk posisi ini tentu saja adalah orang yang mampu membawa Persekutuan ke tingkat yang lebih tinggi.
Dan meskipun memang benar bahwa Ketua Persekutuan sebelumnya mengatakan untuk memberi adik perempuannya waktu empat tahun untuk membuktikan kelayakannya menjadi Pemimpin Persekutuan Ouroboros berikutnya, keputusan itu tidak sesuai dengan keadaan Persekutuan saat ini.
Setelah mengamati wajah para Tetua Agung, Snow Lembut sepenuhnya memahami bahwa kelima Tetua Agung sangat tergoda oleh calon investor yang bisa dibawa oleh Cao Chenghua. Jadi, dia berkata, “Saya mengerti.”
“Senang sekali kamu mengerti. Bagaimanapun, zaman sudah berubah. Selama Ouroboros memiliki Pemimpin Persekutuan, kita pasti bisa melampaui Persekutuan kelas satu lainnya di Domain God,” kata Grand Elder sambil mengangguk.
Namun, pada saat berikutnya, Gentle Snow menambahkan, “Awalnya saya telah menyiapkan lebih dari seribu Ramuan Kekuatan Dasar dan lebih dari tiga ratus Senjata dan Peralatan Perunggu untuk Persekutuan, tetapi sekarang tampaknya hal itu tidak diperlukan.”
“Lebih dari seribu Ramuan Kekuatan Dasar dan tiga ratus Senjata dan Peralatan Perunggu?”
Personil manajemen yang bertanggung jawab atas Domain God mau tidak mau mengangkat telinga mereka dan melihat ke arah Gentle Snow ketika mereka mendengar kata-katanya.
Bagi orang-orang yang belum pernah memainkan Domain Dewa sebelumnya, kemungkinan besar mereka tidak akan memikirkan Ramuan Kekuatan Dasar serta Senjata dan Peralatan Perunggu. Namun, bagi mereka yang pernah memainkan God's Domain, mereka pasti tahu bahwa apalagi Senjata dan Peralatan Perunggu, bahkan Senjata dan Peralatan Biasa pun sangat sulit diperoleh pada tahap permainan ini.
Ini karena tingkat jatuhnya senjata dan peralatan di Domain God sangatlah rendah. Tingkat penurunannya sangat buruk sehingga Senjata atau Peralatan Biasa apa pun yang masuk ke pasar akan langsung terjual. Adapun Senjata dan Peralatan Perunggu, ini adalah item yang semua Guild sangat incar.
Sementara itu, gudang senjata yang berisi lebih dari 300 Senjata dan Peralatan Perunggu akan lebih dari cukup untuk membentuk lima tim elit yang beranggotakan 20 orang, dan tim-tim ini dapat mulai menyerbu Ruang Bawah Tanah Tim segera.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...