Malam sepi, dan bulan menggantung tinggi di langit.
Selain lampu jalan, tidak ada sumber cahaya lain yang bersinar di Distrik Selatan Keenam. Ternyata masyarakat yang tinggal di kawasan pemukiman ini sudah terlelap.
Di luar area pemukiman, Yi Kui mendekati Wang Xuanming, yang berpakaian serba hitam, dan melaporkan dengan hati-hati, “Tuan. Wang, semua rumah di kawasan perumahan sudah mematikan lampunya. Hanya beberapa fasilitas pemantauan yang masih beroperasi di sana. Selain itu, kami menemukan 32 Robot Penegakan berpatroli di area tersebut. Mereka tidak mengikuti rute patroli yang ditetapkan.”
Alasan mengapa Zona Atas sangat aman bukan hanya karena otoritas absolut Perusahaan Dewa Hijau di Zona Atas. Selain itu, ada juga fakta bahwa siapa pun yang pernah tinggal di sini selama beberapa waktu akan mendapatkan fisik yang menyaingi master Henglian di dunia luar.
Terlebih lagi, meskipun Zona Atas mengutamakan kekuatan mental, setiap penduduk yang tinggal di Zona Atas masih memiliki standar tempur yang sangat tinggi. Mengalahkan orang-orang seperti itu dalam waktu singkat akan sangat sulit.
Yang terpenting, Robot Penegakan terus berpatroli di setiap sudut Zona Atas. Robot Penegakan ini tidak hanya beroperasi menggunakan kecerdasan buatan yang canggih, tetapi tubuhnya juga terbuat dari paduan titanium dan paduan khusus lainnya. Bahkan jika mereka menerima serangan dari meriam zaman kuno, paling banyak mereka akan menderita kerusakan kecil, meskipun sangat kecil kemungkinannya bahwa sebuah meriam dapat mengenai Robot Penegakan ini.
Ini karena robot-robot ini memiliki kecepatan reaksi dan fisik yang tidak manusiawi. Berkat faktor-faktor ini, mereka dapat menyaingi grandmaster penetralisir. Di hadapan Robot Penegakan ini, baik grandmaster penetral maupun grandmaster Henglian bukanlah apa-apa. Oleh karena itu, para grandmaster Henglian tidak berani mengambil tindakan rahasia apa pun di Zona Atas. Paling-paling, mereka akan secara terbuka bersilang tangan dengan lawan mereka.
Teknologi menakutkan ini hanya dimiliki oleh Green God Company dan merupakan salah satu alasan mengapa berbagai perusahaan di seluruh dunia sangat takut terhadap Green God Company.
"Tiga puluh dua?" Mengangguk, Wang Xuanming berkata, “Oke. Berikan saya peta lokasi umum mereka.”
Wang Xuanming sama sekali tidak terkejut menemukan begitu banyak Robot Penegakan di daerah pemukiman. Faktanya, jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan apa yang bisa dibanggakan oleh distrik-distrik rumah besar. Bahkan distrik rumah besar biasa akan memiliki setidaknya 200 Robot Penegakan yang berpatroli setiap saat. Keamanan di sana benar-benar sempurna. Hanya karena Shi Feng tinggal di daerah perumahan biasa, Wang Xuanming memiliki kesempatan untuk mengambil tindakan.
Meski begitu, Wang Xuanming hanya percaya diri untuk memberi pelajaran kecil pada Shi Feng dan melukainya dengan parah. Ini karena Robot Penegakan ini sangat cepat. Robot Penegakan pertama akan tiba dalam waktu delapan detik setelah dia masuk ke rumah Shi Feng. Ini juga merupakan penataan dasar kawasan pemukiman biasa.
Oleh karena itu, setelah Wang Xuanming memperhitungkan waktu yang dia perlukan untuk melarikan diri, dia menyimpulkan bahwa dia hanya memiliki waktu yang sangat singkat untuk bertempur. Jika dia menunda terlalu lama dan ditemukan oleh Robot Penegakan, dia seharusnya tidak berpikir untuk melarikan diri. Adapun melakukan perlawanan melawan Robot Penegakan, itu sama saja dengan bunuh diri.
“Ini adalah lokasi 32 robot sepuluh detik yang lalu,” kata Yi Kui sambil mentransfer data ke jam tangan kuantum Wang Xuanming. Segera, 32 titik merah muncul di peta yang ditampilkan di jam tangan Wang Xuanming.
Setelah melihat sekilas ke peta, Wang Xuanming tersenyum dan berkata, “Sepertinya Xia Qingying memperlakukan orang ini dengan cukup baik. Dengan distribusi ini, saya hanya punya waktu tujuh detik untuk menyelesaikan operasinya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...