Ketika Shi Feng mengayunkan Musim Dingin Malam Abadi, sebuah pedang ilusi berukuran panjang lebih dari belasan meter tiba-tiba muncul. Kemudian, pedang ilusi itu menciptakan jejak gelap di udara saat ia turun menuju cakar naga yang mendekat, robekan spasial yang terus meluas membuatnya tampak seolah-olah langit terbelah menjadi dua.
Ledakan!
Diiringi ledakan yang memekakkan telinga, retakan spasial muncul di seluruh halaman.
Segera setelah itu, gelombang kejut menyebar ke seluruh halaman, gelombang kejut itu begitu kuat sehingga semua orang yang berdiri di luar pintu masuk halaman tersandung ke belakang. Bahkan Galaxy Past, pemain sekuat monster Mythic Tier 4, harus mundur setengah langkah sebelum dia berhasil menstabilkan tubuhnya…
Apakah dia tidak serius pada pertarungan kita sebelumnya?
Galaxy Past kaget saat melihat keadaan halaman.
Meskipun Galaxy Past tidak berani mengatakan bahwa dia adalah pemain Tingkat 5 terkuat sebelum datang ke Miniatur Dunia Kuno, dia masih menganggap dirinya sebagai salah satu ahli Tingkat 5 peringkat teratas di Domain Dewa saat itu. Sekarang dia telah memasuki Miniatur Dunia Kuno dengan Set Naga Darah dan Raungan Es Pedang Terkenal, dia merasa dia seharusnya menjadi eksistensi yang tak terkalahkan di sini. Bahkan jika ada seseorang yang lebih kuat darinya, kesenjangan kekuatan di antara mereka harus dibatasi. Contohnya adalah bagaimana Shi Feng hanya sedikit lebih kuat darinya bahkan setelah mengandalkan Teknik Tempur Perunggu yang kuat.
Namun, ada apa dengan situasi ini?
Saat ini, Shi Feng tidak hanya menghancurkan ruang dengan satu gerakan, tapi dia bahkan secara paksa menghentikan serangan Naga Tingkat 4!
Ini tidak lagi pada level menjadi “sedikit” lebih kuat. Shi Feng sudah berdiri di dimensi yang sangat berbeda.
Apakah ini Teknik Mana yang dia bicarakan? Lin Yaoyue juga tercengang dengan pemandangan ini.
Dia pernah melihat para ahli menggunakan Teknik Mana sebelumnya, dan kekuatan Teknik Mana ini sudah jelas. Peningkatan kekuatan yang diberikan oleh Teknik Mana secara praktis bisa menyaingi Keterampilan Berserk Tingkat 4. Namun, bahkan Teknik Mana terkuat yang dia tahu tidak bisa membiarkan pemain Tingkat 3 melawan Naga Tingkat 4.
Naga adalah eksistensi yang dianggap tak terkalahkan di antara lawan di tingkat yang sama. Bahkan pakar Domain Realm harus memiliki keunggulan setidaknya satu tingkat untuk melawan Naga dengan level yang sama. Sementara itu, para ahli yang mampu melawan Naga dengan tingkatan yang sama dianggap sebagai individu legendaris di Wilayah Dewa.
Ketika semua orang terkejut, sesosok tubuh terbang keluar dari ruang yang hancur di tengah halaman dan mendarat sekitar 20 yard jauhnya.
Seperti yang diharapkan dari Naga Tingkat 4. Ia masih memiliki kekuatan seperti itu meski sudah mati. Shi Feng mengungkapkan senyuman pahit saat dia melihat tangannya yang gemetar dan senjatanya yang bersenandung. Sepertinya inilah batas dari gerakan ini.
Lightshadow adalah bagian pertama dari tiga bagian Teknik Mana Pemusnahan Suci yang dikenal oleh Santo Biru Surgawi Eliadi. Meskipun Lightshadow hanya yang terlemah dari ketiga bagian tersebut, ia masih melampaui standar Teknik Mana yang digunakan oleh Dewa Tingkat 6 biasa. Seseorang tidak hanya membutuhkan fisik yang sangat kuat untuk menggunakan Lightshadow, tetapi seseorang juga memerlukan standar Konsentrasi yang sangat tinggi.
Dalam keadaan normal, pemain Tier 3 seharusnya tidak mampu mengeksekusi Lightshadow dengan sempurna. Namun, berkat Tubuh Mana Legendaris dan Musim Dingin Malam Abadi, Shi Feng berhasil mengubah hal yang mustahil menjadi menjadi mungkin.
Sayangnya, bahkan dengan Lightshadow lengkap yang dimilikinya, Shi Feng masih belum memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan Naga Tingkat 4. Hanya setelah satu pertukaran, dia tidak hanya terlempar, tapi dia juga kehilangan sekitar sepertiga HP-nya. Dengan kata lain, dia akan terbunuh setelah menerima tiga serangan normal lagi dari Schwartold.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
ФэнтезиMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...