“Apakah Zero Wing berencana menyerang kota?”
"Ini gila! Zero Wing pasti sudah gila! Beraninya mereka menyerang Kota Batu Kuno?!”
Tak pelak lagi, penduduk Kota Batu Kuno meragukan pernyataan Shi Feng, dan banyak dari mereka yang menganggapnya sebagai lelucon.
Tangan Biksu terus memperkuat Kota Batu Kuno. Saat ini, pertahanan kota ini lebih unggul dibandingkan Kota Persekutuan lainnya, dan para pejuang yang ditempatkan di dalam kota sudah lebih dari cukup untuk menimbulkan ketakutan di berbagai negara adidaya. Belum lagi, kekuatan gelap dari lebih dari selusin negara berkumpul di kota ini. Selain Guild Kegelapan, ada juga banyak kekuatan NPC di antara kekuatan gelap ini. Pasukan ini telah membayar mahal untuk menetap di Kota Batu Kuno dan bahkan memperlakukan kota tersebut sebagai basis operasi mereka.
Siapa pun yang berani menyerang Kota Batu Kuno akan menjadi musuh kekuatan gelap ini.
Baik itu Guild Kegelapan atau pasukan NPC gelap, masing-masing dari mereka memiliki setidaknya dua atau tiga petarung Tier 4 di bawah komando mereka. Terlebih lagi, Miracle baru-baru ini menduduki kota tersebut, jadi seharusnya ada hampir 200 petarung Tingkat 4 yang mempertahankan Kota Batu Kuno saat ini. Seseorang dapat menaklukkan seluruh kerajaan dengan petarung Tingkat 4 sebanyak itu.
Yang paling penting, Kota Batu Kuno saat ini merupakan Kota Persekutuan Tingkat Lanjut, hanya selangkah lagi untuk menjadi Kota Persekutuan Utama.
Para pemain Kota Batu Kuno bukanlah satu-satunya yang terkejut dengan situasi ini. Beast Emperor, yang sedang melakukan penelitian di City Lord's Mansion, secara tidak sengaja menghancurkan instrumen penelitian yang dipegangnya ketika dia menerima berita tentang kedatangan Zero Wing yang tiba-tiba.
“Api Hitam, betapa beraninya kamu! Sepertinya kamu menjadi sombong saat aku berbohong!” Beast Emperor menggeram dengan kilatan dingin di matanya.
“Lord Beast Emperor, Black Flame dikabarkan telah mencapai Tier 5. Haruskah kita memberi tahu Utusan Suci?” Berserker Level 152, Tier 4, yang membuat laporan, bertanya.
Berita tentang promosi Shi Feng ke Tingkat 5 telah lama sampai ke telinga berbagai kekuatan Domain Dewa. Sementara itu, pemain Tier-5 adalah sebuah eksistensi yang bahkan Saint's Hand harus waspadai.
Menyingkirkan peralatan di mejanya, Beast Emperor melirik Pemimpin Persekutuan Saint's Hand, Furious Fist, dan tersenyum ringan. "Tidak dibutuhkan. Panggil beberapa orang dan ikutlah dengan saya. Saya ingin melihat apa sebenarnya yang membuat Black Flame percaya diri untuk bertindak arogan di Kota Batu Kuno saya!”
Setelah mengatakan itu, Beast Emperor berbalik dan pergi. Seorang pria tegap dengan kulit hitam ditutupi tanda berkedip, yang berjaga di depan ruang penelitian, diam-diam membuntutinya.
"Ya pak!"
Furious Fist buru-buru mengikuti pria kuat itu.
Kurang dari tiga menit setelah pernyataan Shi Feng, banyak pemain dan tim petualang, karena takut akan masalah, telah mundur dari Kota Batu Kuno. Hanya Pemain Gelap dan beberapa pemain normal pemberani yang memilih untuk tetap tinggal.
Di saat yang sama, para pemain dari berbagai tim petualang kegelapan dan Guild Kegelapan juga berkumpul di pintu masuk Kota Batu Kuno, satu demi satu, dan menyaksikan para pemain yang melarikan diri.
“Para pengecut ini! Zero Wing hanya mengirim beberapa lusin pemain, namun orang-orang ini sudah melarikan diri!”
“Zero Wing memang terkenal. Itu normal bagi mereka untuk melarikan diri. Belum lagi Black Flame juga ada di sini. Akan aneh jika mereka tidak melarikan diri.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...