Ketika Shi Feng mengacungkan Cahaya Dua Dunia, cahaya yang menyilaukan menggantikan awan gelap di atas, dan langit sendiri turun ke tanah.
Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Serangkaian ledakan yang memekakkan telinga terdengar di seluruh hutan, efek serangan Shi Feng membuat Sky Fox dan yang lainnya membius.
Hanya dengan satu serangan, Shi Feng menghancurkan semua Mantra Ofensif pemain Dunia Luar, serta penghalang sihir yang melindungi para pemain Dunia Luar. Hanya setelah menghancurkan beberapa Mantra Pertahanan barulah kecemerlangan serangan Shi Feng yang dihasilkan mulai menghilang. Namun, area yang dilewati serangan Shi Feng sekarang tidak memiliki Mana.
Terlebih lagi, gelombang kejut yang dihasilkan sangat kuat hingga mencapai kelompok Sky Fox yang berjarak beberapa ribu yard, membuat keenam pemain itu menabrak pohon dan menahan napas.
Bukankah dia terlalu kuat?!
Sky Fox dan yang lainnya kehilangan kata-kata saat mereka melihat Shi Feng.
Mereka semua tahu bahwa serangan Shi Feng bukanlah Skill melainkan teknik bertarung. Namun demikian, dia berhasil menghancurkan semua Mantra Ofensif pemain Dunia Luar dan sebagian besar Mantra Pertahanan mereka.
“Bahkan Ksatria Kekaisaran Tingkat 5 yang kulihat sebelumnya tidak sekuat ini!” seru Pedang Hati. “Apakah ini kekuatan pemain terkuat di Domain Dewa?”
Semua orang di Wilayah Dewa telah melihat dengan jelas kekuatan Shi Feng selama pertempuran di Kota Batu Kuno. Namun, dibandingkan dengan waktu itu, kekuatan yang baru saja ditunjukkan Shi Feng berada pada level yang berbeda.
Mantra Pertahanan Kombinasi Tingkat 4 yang digunakan para pemain Dunia Luar untuk menyaingi Mantra Pertahanan Tingkat 5 dalam hal kekuatan. Bahkan NPC Tingkat 5 memerlukan beberapa serangan untuk menembus Mantra Pertahanan Tingkat 5.
Namun, Shi Feng telah menghancurkan beberapa Mantra Serangan dan Pertahanan Tingkat 5 hanya dengan satu serangan. Kekuatan seperti itu bahkan melampaui NPC Tingkat 5.
Shi Feng praktis adalah Dewa yang turun ke dunia fana.
Api Hitam, bukan? Semangat juang menyala di mata Blade Heart saat dia melihat ke arah Shi Feng. Aku akan menjadi sekuat dia suatu hari nanti!
Pada saat ini, kelompok Sky Fox bukan satu-satunya yang terkejut dengan penampilan kekuatan Shi Feng. Jutaan pemain Dunia Luar juga sama-sama tersambar petir.
"Apa?! Mengapa dunia ini memiliki pemain yang begitu kuat?!”.
“Dia pasti NPC Demigod yang menyamar! Bahkan pemain Tingkat 5 tidak bisa menghancurkan begitu banyak Mantra Pertahanan berskala besar!”
Berbeda dengan para pemain di Domain Dewa, para pemain di Dunia Luar memiliki pemahaman yang baik tentang keberadaan Tingkat 5. Ini karena sudah ada beberapa pemain Dunia Luar yang berusaha untuk dipromosikan ke Tingkat 5. Banyak negara adidaya juga pernah bertarung melawan monster Legendaris Tingkat 5 sebelumnya, bahkan ada yang berhasil membunuh salah satunya.
Sejauh yang diketahui para pemain Dunia Luar, pemain Tingkat 5 hanya bisa bertahan melawan monster Legendaris. Mereka tidak bisa melakukan solo. Bahkan para ahli di standar Tier 5 Peak pun tidak bisa. Dengan begitu banyak pemain Tingkat 4 yang bekerja sama, mereka bahkan bisa melukai monster Legendaris Tingkat 5, apalagi pemain Tingkat 5. Oleh karena itu, apa yang baru saja terjadi sungguh sulit dipercaya. Namun, tidak seperti kebanyakan pemain Dunia Luar, para eksekutif negara adidaya yang bertanggung jawab atas tentara bereaksi lebih tenang terhadap situasi ini.
“Seperti yang diharapkan dari target utama kami kali ini. Saya bisa mengerti mengapa Ratusan Hantu begitu takut padanya sehingga mereka tidak mengirim siapa pun selama ini, ”pria setinggi empat meter yang menjabat sebagai jenderal angkatan darat berkata sambil memuji ketika dia mengamati sosok Shi Feng yang melayang. Tidak lama setelah pria raksasa itu selesai berbicara, Elf perempuan yang berdiri di sampingnya berkata dengan acuh tak acuh, “Dia mungkin kuat, tapi dia sedang menghadapi Pasukan Dewa Menangis sekarang! Dia masih belum memenuhi syarat untuk melawan kita sendirian!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...