Kekaisaran Malam Gelap, Benteng Perbatasan Malam Musim Dingin:
Dengan dibukanya Perang Dunia kedua, pasukan NPC Dunia Luar telah muncul di perbatasan banyak kerajaan dan kekaisaran di benua timur. Meskipun belum terjadi pertempuran besar-besaran, banyak pertempuran kecil telah terjadi.
“Pemimpin Persekutuan Lu, aku khawatir kali ini keadaan akan menjadi merepotkan. Pasukan NPC Dunia Luar jauh lebih besar dari yang kita perkirakan. Meskipun pasukan pemain Dunia Luar yang harus kita hadapi jauh lebih kecil dibandingkan pasukan di kekaisaran lain, kita masih akan menghadapi pertarungan yang sulit, bahkan jika kita bekerja sama dengan pasukan kekaisaran,” Hidden Cloud, Master Lantai Lima dari Super Paviliun Guild Sembilan Surga, berkata dengan cemberut saat dia membaca laporan terbaru tentang pasukan NPC Dunia Luar. “Jika kita bahkan tidak bisa mempertahankan pihak kita, tidak perlu lagi mendorong mundur pasukan NPC Dunia Luar dan merebut dua kota Zero Wing di Kekaisaran Orc.”
Selama Perang Dunia pertama, kedua belah pihak mengumpulkan semua kekuatan mereka di satu lokasi untuk pertempuran yang menentukan. Namun, pasukan NPC Dunia Luar bertindak berbeda kali ini, terpecah menjadi beberapa lusin kelompok kecil dan menyerang beberapa kerajaan dan kekaisaran secara bersamaan. Banyak dari target mereka bahkan adalah kerajaan yang memiliki lokasi strategis di benua timur. Kekuatan yang diinvestasikan oleh NPC Dunia Luar dalam perang kedua ini berada pada level yang berbeda dibandingkan sebelumnya.
Dengan demikian, banyak kerajaan dan kekaisaran di benua timur tidak punya pilihan selain fokus mempertahankan wilayah mereka sendiri. Dalam situasi ini, bahkan jika Kerajaan Menara Kembar dan Kerajaan Bintang Bulan jatuh, Starlink dan beberapa negara adidaya sekutunya tidak akan mampu membuat berbagai kerajaan dan kerajaan di benua timur merebut kembali Kerajaan Bintang Bulan. Dan jika Kerajaan Bintang Bulan tetap berada di tangan NPC Dunia Luar, merebut Kota Batu Kuno dan Kota Sayap Perak milik Zero Wing yang hilang juga mustahil.
“Anda dapat yakin, Saudara Cloud. Menurut informasi yang saya dapatkan, beberapa kerajaan tetangga Kekaisaran Malam Gelap yang tidak diserang sudah mengerahkan pasukannya ke Kekaisaran Malam Gelap,” kata Lu Tiandi, meredakan kekhawatiran Hidden Cloud. “Saat pasukan kerajaan ini tiba, digabungkan dengan pemain yang kita miliki di sini, bertahan melawan pasukan NPC Dunia Luar seharusnya tidak sulit.
“Adapun dua Kota Persekutuan Zero Wing, tidak masalah meskipun kita tidak dapat memperolehnya sepenuhnya sesuai rencana. Setelah Kerajaan Menara Kembar jatuh, Zero Wing harus memohon kepada kami untuk membantu mempertahankan Kerajaan Bintang Bulan untuk mempertahankan kedua kota tersebut. Pada saat itu, apalagi mendapatkan saham di kedua Kota Guild tersebut, kami bahkan mungkin dapat memperoleh saham untuk Kota Zero Wing.”
Setelah mendengar kata-kata Lu Tiandi, Hidden Cloud mengangguk setuju.
Meskipun ada sedikit perubahan pada rencana mereka, situasi keseluruhan tetap menguntungkan mereka. Kekaisaran Malam Gelap memiliki keunggulan pemain dibandingkan pasukan Dunia Luar, jadi tidak akan sulit untuk mengusir musuh. Lagipula, pemain tidak takut mati, tidak seperti NPC. Terlebih lagi, Dark Night Empire telah membuka perbendaharaannya untuk para pemain kali ini. Pemain yang berjuang untuk kekaisaran akan menerima Poin Kontribusi jika mereka berhasil membunuh NPC Dunia Luar, dan poin ini dapat ditukar dengan senjata dan peralatan. Oleh karena itu, para pemain kekaisaran tidak perlu lagi khawatir kehabisan senjata dan perlengkapan.
Satu-satunya ketidakpastian yang tersisa dalam rencana mereka sekarang adalah keputusan Zero Wing. Zero Wing dapat memilih untuk memonopoli keuntungan Kota Zero Wing dan meninggalkan Kerajaan Bintang Bulan dan dua Kota Persekutuannya di Kekaisaran Orc atau memberikan sebagian keuntungan Kota Zero Wing untuk mengamankan Kerajaan Bintang Bulan dan kedua Kota Persekutuan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...