Kami benar-benar dalam masalah sekarang…
Harimau Selatan menghela nafas dalam hati ketika dia melihat cahaya ungu yang menyebar dari Tyrian.
Sebelumnya, dia mengira Tyrian hanyalah Realm Lord dengan Bloodline khusus, yang menjelaskan HPnya yang sangat tinggi. Sementara itu, selama mereka memiliki Domain Mana Shi Feng, kesulitan dalam menyerang Tyrian seharusnya tidak ada bedanya dengan Bos Mythic biasa.
Namun, setelah melihat Tyrian mengambil tindakan, Harimau Selatan segera menyadari bahwa dia telah terlalu meremehkan Realm Lord. Dibandingkan dengan Mythic Boss biasa, kekuatan Tyrian sudah setara dengan monster Mythic Unggul.
Bahkan di benua utama, monster Superior Mythic adalah lawan yang sangat menantang. Ini karena MT Tier 4 biasa tidak mampu bertahan dari serangan Superior Mythic dengan level yang sama. MT Tingkat 4 setidaknya membutuhkan Perisai Legendaris Terfragmentasi untuk bertahan melawan Superior Mythic.
Sekarang tim mereka seluruhnya terdiri dari pemain Tingkat 3, bahkan jika mereka memiliki Domain Mana yang mendukung mereka, menantang Tyrian tetap berarti bunuh diri. Faktanya, mereka bahkan tidak bisa melarikan diri dari Tyrian, apalagi membunuhnya.
Ini karena setiap monster yang mencapai peringkat Superior Mythic atau memiliki kekuatan yang menyaingi Superior Mythic akan memiliki Domain Mana. Sementara itu, dalam menghadapi Mana Domain, semua pemain di bawah Tier 3 hanyalah semut! Pemain bahkan tidak bisa bertahan lebih dari satu pukulan dalam Domain Mana monster Mythic Unggul!
Saat ini, Harimau Selatan bukanlah satu-satunya orang yang menyadari situasi putus asa tersebut. Moon Rain dan ahli lainnya dari Soulfire juga putus asa. Ini karena mereka memahami bahwa selama Domain Mana Tyrian menyelimuti mereka, hanya satu hasil yang akan menunggu mereka.
Kematian!
Namun, meski mengetahui hal ini, tidak satupun dari mereka memiliki kemampuan untuk menolak. Mereka hanya bisa menyaksikan Domain Mana Tyrian dengan cepat mendekati mereka…
Namun, saat cahaya ungu hendak menyelimuti kedua Ksatria Penjaga, yang berdiri di garis depan tim, sebuah teriakan pelan tiba-tiba memasuki telinga semua orang.
"Berhenti!"
Segera setelah itu, kabut abu-abu dengan cepat menyebar dari tubuh Shi Feng dan bertabrakan dengan cahaya ungu yang meluas. Kemudian, seolah-olah menabrak dinding yang tak tergoyahkan, cahaya ungu itu terhenti.
"Itu berhenti?"
Ketika Harimau Selatan melihat bentrokan antara ungu dan merah terjadi di hadapannya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh ke arah Shi Feng dengan terkejut dan bingung.
Tidak semua Domain Mana sama di Domain Dewa. Sebaliknya, kekuatan Domain Mana bervariasi berdasarkan tingkat kendali yang dimiliki penggunanya terhadap Mana. Sementara itu, Domain Mana milik monster Mythic Unggul bahkan lebih unggul daripada Domain Mana yang dibuat oleh pemain Tier 4 sebenarnya. Ini karena kualitas monster Mana Superior Mythic yang ada di tubuh mereka jauh melebihi kualitas pemain Tier 4.
Sementara itu, perbedaan terbesar yang membedakan pemain Tier 4 dengan pemain Tier 3 adalah kualitas Mana yang mereka miliki. Sangat mustahil bagi pemain Tingkat 3 untuk mengungguli pemain Tingkat 4 dalam hal ini. Jadi, secara logika, Domain Mana pemain Tier 3 seharusnya lebih rendah daripada Domain Mana Mythic Superior, meskipun Domain Mana pemain tersebut lengkap.
Namun, sekarang, pemeran Mana Domain Shi Feng telah berhasil melawan Mana Domain Tyrian hingga terhenti. Situasi ini telah benar-benar menghancurkan pengetahuan Southern Tiger tentang Domain Mana.
Namun, saat ini, Harimau Selatan bukan satu-satunya yang merasa terkejut dan bingung saat ini. Shi Feng, yang bentrok dengan Tyrian menggunakan Domain Mana miliknya, juga terkejut. Meski begitu, alasan Shi Feng terkejut sedikit berbeda dengan alasan Harimau Selatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...