Mana Body-nya telah melampaui peringkat Epic?
Moon Rain dipenuhi dengan rasa terkejut yang tak terlukiskan ketika dia mendengar penjelasan Harimau Selatan.
Sebelumnya, menurut pendapatnya, Shi Feng hanyalah seorang ahli puncak dengan kekuatan tertentu. Bahkan jika dia bisa mengeluarkan Mana Domain di Tingkat 3, dia seharusnya bisa menjadi tandingan petarung terkuat Soulfire, Blue Smile. Meskipun Shi Feng memang pantas mendapatkan rasa hormat dari Soulfire karena memiliki kekuatan seperti itu, dia masih belum berada pada level keberadaan yang ditakuti oleh Soulfire. Bagaimanapun, Soulfire adalah salah satu dari sedikit tim petualang top di Domain God.
Namun, setelah mendengar penjelasan Harimau Selatan, nilai Shi Feng di mata Moon Rain berubah drastis.
Sebelum Miniatur Dunia Kuno diperkenalkan, sebagian besar pemain dan kekuatan tidak menyadari bahwa selain Perunggu, Perak, dan Emas, ada peringkat lebih tinggi yang dikenal sebagai Epik untuk Badan Mana. Namun, membangun Epic Mana Body di Tier 3 hampir mustahil, dan bahkan ahli Tier 5 yang memiliki kesempatan untuk membangun Epic Mana Body telah gagal melakukannya. Sementara itu, menurut penyelidikan berbagai negara adidaya, setiap ahli yang berhasil membangun Badan Mana Epik pada akhirnya tumbuh menjadi ahli peringkat Dewa Tingkat 6 tanpa kegagalan.
Karena itu, banyak kekuatan dan ahli datang ke Miniatur Dunia Kuno setelah diperkenalkan ke dalam Domain Dewa. Masing-masing dari orang-orang ini berpikir untuk membangun Badan Mana Epik dan menjadi ahli peringkat Dewa Tingkat 6 di masa depan.
Namun, membangun Epic Mana Body lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Bahkan Southern Tiger, seseorang yang pernah menjadi ahli Setengah Langkah Tingkat 5, telah gagal membangun Badan Mana Epik dan hanya bisa puas dengan Badan Mana Emas.
Namun, sekarang terungkap bahwa Shi Feng memiliki Tubuh Mana Epik!**
Seorang ahli peringkat Dewa di masa depan, bukan? Ketika Moon Rain melihat Shi Feng perlahan berjalan ke arah mereka, pengertian dan rasa iri memenuhi matanya.
Meskipun pakar peringkat Dewa Tingkat 6 dianggap sebagai kekuatan tempur terkuat di Domain Dewa, sebagian besar pakar Tingkat 6 beroperasi dengan sangat rahasia. Dalam keadaan normal, bahkan pakar Tingkat 5 pun mengalami kesulitan untuk bertemu dengan pakar Tingkat 6. Sedangkan bagi pemain lain, bertemu dengan pakar Tingkat 6 tidak ada bedanya dengan memenangkan lotre.
Sementara itu, seorang ahli independen yang memiliki potensi untuk menjadi ahli peringkat Dewa Tingkat 6 di masa depan adalah seseorang yang bahkan Super Guild akan coba berteman, apalagi Soulfire. Jadi, perilaku Harimau Selatan sebelumnya sepenuhnya masuk akal.
Sementara Moon Rain tenggelam dalam pikirannya, Shi Feng juga telah tiba sebelum Southern Tiger dan Moon Rain.
Melihat Shi Feng, Harimau Selatan tersenyum dan bertanya, “Apakah kamu sudah selesai bersiap di sisimu, Saudara Black Flame?”
"Ya." Shi Feng mengangguk. Kemudian, dengan nada yang sedikit canggung, dia berkata, “Yang aku lewatkan sekarang hanyalah data anggotamu. Bolehkah saya menyusahkan Anda untuk menunjukkan data semua orang kepada saya?”
Sejujurnya, bahkan Shi Feng tidak 100% percaya diri dalam mengalahkan Tyrian. Lagipula, standar senjata, peralatan, dan Keterampilannya berada di bawah standar. Dia hanya mengandalkan Mana Domain-nya untuk melemahkan Tyrian dan menurunkan kesulitan serangan.
Adapun keberhasilan penyerbuan itu, masih bergantung pada standar tim secara keseluruhan.
Namun, data pemain adalah informasi pribadi. Jika data pemain seseorang terekspos, hal ini berpotensi menyebabkan mereka menjadi sasaran orang-orang yang berniat jahat. Oleh karena itu, baik pemain Guild atau pemain independen, tidak ada yang mau membagikan data pemainnya kecuali mereka tahu pihak lain dapat dipercaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
ФэнтезиMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...