Begitu Shi Feng keluar dari kuil, pemuda misterius itu mengambil tindakan.
Sekarang pemuda misterius itu tidak lagi memiliki sebagian besar kekuatan dan perhatiannya yang terikat pada Malaikat Jatuh, dia telah pulih ke kondisi puncaknya. Dengan lambaian tongkatnya, dia memanggil tiga susunan sihir empat kali lipat di sekelilingnya.
Kutukan Tingkat 5, Pemutusan Dunia!
Kutukan Tingkat 5, Segel Ruang-waktu!
Kutukan Tingkat 5, Roh Kudus Runtuh!
Pengecoran tiga kali senyap?! Shi Feng terkejut ketika dia melihat tiga susunan sihir.
Di dalam Wilayah Dewa, kesulitan merapalkan Mantra secara diam-diam meningkat seiring dengan tingkat Mantra. Bahkan Penyihir Ilahi Tingkat 5 pun akan mengalami kesulitan dalam merapalkan satu Mantra Tingkat 5 secara senyap, sementara Mantra Tingkat 5 yang merapal secara senyap ganda adalah sesuatu yang hanya bisa dicapai oleh kelas sihir Tingkat 5 terbaik. Selain itu, ini hanya berlaku untuk Mantra Tingkat 5, bukan Kutukan Tingkat 5.
Hanya Dewa Tingkat 6 yang dapat menggandakan Kutukan Tingkat 5 yang melakukan triple silent-casting, Shi Feng tidak ingat ada orang yang pernah mencapai prestasi ini di kehidupan sebelumnya.
Namun demikian, pemuda misterius telah mencapai prestasi ini.
Sebelum Shi Feng bisa mencapai pintu keluar, dia tiba-tiba mendapati dirinya tidak bisa bergerak di dalam kehampaan. Pada akhirnya, dia tidak hanya terpaksa keluar dari kehampaan, namun mobilitasnya juga sangat dibatasi oleh ruang di sekitarnya. Sebuah penghalang terdistorsi menutupi seluruh aula candi. Enam pilar cahaya kemudian muncul di sekitar Shi Feng, membentuk susunan sihir rumit yang menjebaknya. Setelah itu, tanah bersinar dengan cahaya ilahi, menyebabkan Mana di ruang yang terkena dampak dengan cepat hancur.
Saat pemuda misterius itu hendak melenyapkan Shi Feng, kelima Naga secara bersamaan melantunkan mantra dalam bahasa Naga. Cakram cahaya lima warna terbentuk di sekitar Shi Feng, mengisolasinya dari dunia luar. Ledakan!
Ketika cahaya ilahi menghilang, Shi Feng tetap utuh. Namun, kecerahan piringan cahaya yang melindunginya telah meredup secara signifikan. Terbukti, ia hanya mampu menahan sejumlah serangan dari Keruntuhan Roh Kudus milik pemuda misterius itu; itu bukanlah Mantra Pertahanan yang tak terkalahkan.
Pemuda misterius itu menatap kelima Naga dengan penuh kebencian dan berkata dengan dingin, "Perjuangan yang sia-sia! Kalian semua akan mati di sini hari ini!"
Setelah mengatakan itu, pemuda misterius itu melambaikan tongkatnya, dan ruang di dalam kuil menjadi gelap. Rantai ungu tua yang tak terhitung jumlahnya muncul dari kehampaan dan langsung mengikat tiga dari lima Naga, melumpuhkan mereka sepenuhnya. Hanya Naga Perunggu dan Naga Api terkemuka yang berhasil menghindari serangan awal rantai itu dengan mengandalkan keterampilan mereka.
Shi Feng juga berhasil menghindari rantai itu, berkat 36 doppelgangernya. Namun, sekarang karena rantai mengelilingi seluruh aula, dia berada di tempat yang sempit.
Dengan Keterpisahan Dunia dan Segel Ruang-waktu yang beraksi di aula, bahkan pemain peringkat Dewa Tingkat 6 pun akan kesulitan untuk keluar, apalagi pemain Tingkat 5 seperti Shi Feng.
Itu semua atau tidak sama sekali!
Melihat penghalang terdistorsi di dekatnya, Shi Feng mengertakkan gigi dan menggunakan Keterampilan kedua Cahaya Dua Dunia, Jiwa Emas. Setelah dia mencapai Tingkat 5, Keterampilannya juga mengalami transformasi kualitatif. Alih-alih meningkatkan persepsi dan kendali Mana, hal itu kini meningkatkan kualitas jiwanya. Mengaktifkan Keterampilan akan memberinya jiwa yang berbatasan dengan Dewa Tingkat 6.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...