Ketika kedua Malaikat Jatuh melihat bahwa baik Shi Feng maupun Jiwa Besi tidak menunjukkan niat untuk menyerahkan Tujuh Harta Karun, mereka berdua segera memanggil tombak petir merah.
"Mati!"
Kedua Malaikat Jatuh melemparkan tombak mereka ke Shi Feng dan Iron Soul secara bersamaan.
Skill Tabu Tingkat 5, Penghancur Gemuruh!
Tombak petir itu sangat cepat, meninggalkan jejak merah saat ditembakkan ke arah sasarannya masing-masing. Para pemain Tingkat 4 di jalur tombak mati seketika, tubuh mereka menguap tanpa bekas. Para pemain Tier 4 yang terbunuh bahkan tidak menyadari bahwa mereka telah mati. Mereka hanya melihat lampu merah memasuki pandangan mereka sebelum mereka keluar secara paksa dari permainan. Dari mereka yang hadir di aula, hanya pemain Tier-5 yang berhasil bereaksi terhadap tombak petir Malaikat Jatuh. Iron Soul segera meraih perisainya dan memasuki posisi bertahan ketika dia melihat salah satu tombak petir datang ke arahnya. Bersamaan dengan itu, penghalang spasial terbentuk di depannya satu demi satu, tiga puluh di antaranya berdesakan rapat di depan Perisai Kabut Gelap Jiwa Besi.
Ini adalah langkah khas Iron Soul.
Teknik Mana, Penghalang Tanpa Batas!
Penghalang Tanpa Batas juga menjadi alasan dia berhasil memblokir serangan monster Legendaris Tingkat 5 ketika dia masih di Tingkat 4. Sekarang dia berada di Tingkat 5, kekuatan pertahanan teknik tersebut juga telah mengalami transformasi kualitatif.
Ledakan!
Saat berikutnya, tombak petir yang dilemparkan ke Iron Soul menembus penghalang spasial satu demi satu. Namun, dengan setiap lapisan yang ditembus tombak, kekuatan tombaknya juga melemah. Ketika tombak itu menembus 30 lapisan dan mendarat di Perisai Kabut Gelap Jiwa Besi, perisai itu bertindak seperti lubang hitam yang menyerap semua sisa kekuatan tombak.
Iron Soul tersandung setengah langkah mundur dan kehilangan sekitar sepuluh juta HP.
Bagi Iron Soul, seorang Ksatria Penjaga Tingkat 186, Tingkat 5, kehilangan sepuluh juta HP bukanlah apa-apa. Belum lagi, tidak seperti rata-rata Ksatria Penjaga Tier 5 yang memiliki sekitar 200 juta HP, HP maksimum Iron Soul adalah 300 juta. Ini karena, selain menemukan banyak peluang yang tidak disengaja, dia juga memiliki Perisai Legendaris.
Iron Soul mungkin tidak berada di peringkat teratas di antara pemain Tingkat 5 dalam Kekuatan Serangan, tapi dia jelas menempati peringkat pertama dalam Pertahanan.
Hal ini juga yang memberi Iron Soul kepercayaan diri untuk menantang pakar Tingkat 5 dari berbagai negara adidaya. Namun, sebelum pemain mana pun dapat menyuarakan kekaguman mereka terhadap Pertahanan Jiwa Besi yang luar biasa, tombak petir yang dilemparkan ke Shi Feng menabrak dinding tak terlihat dan dibelokkan ke langit-langit aula. Tombak itu kemudian menembus susunan sihir pertahanan langit-langit dan membuka lubang di langit-langit, memperlihatkan langit di luar.
Semua orang tersambar petir.
"Apa yang dia lakukan?!"
“Itu adalah Keterampilan Tabu Tingkat 5 yang sedang kita bicarakan!”
Banyak ahli Tingkat 4 dan bahkan ahli Tingkat 5 dari Lima Persekutuan Super Besar belum mengetahui bagaimana Shi Feng sebenarnya menangkis Keterampilan Tabu Tingkat 5 tadi. Selain itu, Shi Feng tidak menerima satu pun kerusakan dalam prosesnya. Dia ternyata jauh lebih kuat dari Iron Soul.
Namun, Shi Feng tidak bersantai setelah membalikkan serangan Malaikat Jatuh. Sebaliknya, dia berteriak, “Semuanya, segera keluar dari aula! Ini Kota Sayap Hitam! Selama NPC tiba, kedua Malaikat Jatuh ini harus pergi!”
Semua orang buru-buru menggerakkan kaki mereka ketika mendengar kata-kata Shi Feng, tidak ada satupun dari mereka yang berani berlama-lama bahkan lebih lama lagi. Meskipun Shi Feng dan Iron Soul dengan mudah menghentikan serangan kedua Malaikat Jatuh, semua orang tahu bahwa Malaikat Jatuh baru saja melancarkan serangan biasa. Selain pemain Tier-5 yang hadir, siapa pun yang secara tidak sengaja terjebak dalam salah satu serangan Malaikat Jatuh mungkin akan menguap.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...