Sembilan puluh empat persen?
Shi Feng menjadi sangat gembira ketika dia membaca pemberitahuan sistem.
Tubuh Mana dengan Tingkat Penyelesaian 90% sudah bisa bekerja pada kapasitas 100%, dan setiap peningkatan persentase setelah 90% akan semakin meningkatkan Tubuh Mana sampai batas tertentu. Sementara itu, tambahan 4% akan memberikan peningkatan yang besar.
Untuk memberikan konteks tertentu, ambil contoh Alice, Penyihir dari Barat. Dia dikenal oleh semua orang di Domain Dewa karena Tubuh Mana Emasnya yang memiliki Tingkat Penyelesaian 98%. Tubuh Mana Emas ini memberikan persepsi dan kendali luar biasa terhadap Mana, yang, pada gilirannya, memungkinkannya berdiri di atas semua pemain kelas sihir. Sementara itu, satu-satunya Tubuh Mana yang bisa menandingi Tubuh Mana Emas Alice yang hampir sempurna mungkin adalah Tubuh Mana Epik Tingkat Lanjut Shi Feng, yang memiliki Tingkat Penyelesaian 91%.
Namun sekarang, Shi Feng tidak hanya memiliki Badan Mana Legendaris, namun Tingkat Penyelesaiannya bahkan telah mencapai 94%. Jika membandingkan hanya dalam hal persepsi dan kontrol Mana, dia berada jauh di atas kehidupan sebelumnya.
…
Sistem: Tubuh Mana dibangun. Tingkat Penyelesaian 94%. Apakah Anda ingin mempertahankan Tubuh Mana ini?
…
Setelah menerima pengingat lain dari sistem, Shi Feng dengan cepat tersadar dari linglungnya dan memilih untuk mempertahankan Tubuh Mana yang dia buat.
Segera setelah itu, tanda dewa emas muncul di sekitar tubuh Shi Feng. Mana padat yang mengelilingi Shi Feng juga membanjiri tubuhnya, terus meningkatkan kekuatan dan persepsi tubuhnya secara keseluruhan. Hanya dalam beberapa detik, Shi Feng dapat merasakan bahwa dia telah melampaui dirinya sendiri ketika pertama kali membangun Badan Mana Epik Tingkat Lanjut.
Proses penguatan berlanjut selama hampir 20 detik sebelum tanda dewa menghilang. Pada saat ini, tidak ada sedikit pun Mana yang tersisa di dalam ruangan.
Mana adalah dasar dari semua kehidupan di Domain Dewa, jadi tempat tanpa Mana bukanlah tempat di mana makhluk hidup dapat bertahan hidup. Bahkan pemain Tingkat 3 dengan Badan Mana Emas hanya dapat bertahan di ruang kosong Mana untuk waktu yang singkat.
Namun, saat ini, Shi Feng tidak merasakan sedikit pun ketidaknyamanan saat duduk di ruangan Manaless ini.
Jadi, ini Tubuh Mana yang Legendaris?
Rasa kaget yang tak terlukiskan memenuhi Shi Feng saat dia merasakan ruang di sekitarnya.
Ketika dia pertama kali menyelesaikan Advanced Epic Mana Body di kehidupan sebelumnya, dia hanya memperoleh bentuk dasar Mana Domain yang fungsinya hanya untuk mencegah Mana di tubuhnya bocor. Namun, penyelesaian Badan Mana Legendaris secara langsung memberinya Domain Mana yang berfungsi penuh.
Meskipun Domain Mana ini hanya mencakup radius kecil 10 yard, itu masih merupakan Domain Mana yang bonafid. Dalam ruang yang dicakup oleh Domain Mana, dia adalah penguasa. Dia bisa dengan bebas memanipulasi Mana di dalam ruang ini dan mencegahnya terpengaruh oleh Mana di luar.
Biasanya, pemain baru akan mulai membuat bentuk Mana Domain yang belum sempurna setelah mereka mencapai Tingkat 4. Sementara itu, hanya sebagian kecil ahli yang mampu membuat Domain Mana yang lengkap di Tingkat 4. Namun, Shi Feng telah menerima Mana Domain yang lengkap segera setelah dia membangun Mana Body-nya.
Terlepas dari Mana Domain yang lengkap, yang juga mengejutkan Shi Feng adalah peningkatan yang dia terima terhadap persepsi Mana, kecepatan pemulihan Stamina dan Konsentrasi, dan ketangguhan tubuhnya.
Meskipun Tubuh Mana tidak memberikan peningkatan Atribut Dasar apa pun kepada pemain, hal ini masih sangat memengaruhi performa pemain karena memberikan peningkatan nonstatistik seperti persepsi Mana, kecepatan pemulihan, dan ketangguhan fisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...