“Bakat yang luar biasa!”
“Bahkan talenta terbaik dari Guild kelas satu pun bisa memberikan lilin padanya!”
“Saya tidak pernah mengira bakat Wu Lingling akan melampaui bakat Wu Xiaoxiao!”
Tak lama setelah Wu Lingling keluar dari kabin permainannya, suara seru memenuhi arena. Para instruktur Akademi dan berbagai eksekutif Persekutuan, khususnya, memandang Wu Lingling seolah-olah dia adalah angsa emas mereka. Adapun Luo Tiancheng, matanya hampir keluar dari rongganya saat dia memandang Wu Lingling dengan sangat tidak percaya.
Mustahil! Bagaimana Wu Lingling bisa sekuat ini?
Gu Tong, sepupu yang lebih muda dari Pemimpin Persekutuan Shadow saat ini, Gu Yiren, sebenarnya telah kalah dari Wu Lingling meski memiliki keunggulan numerik. Setelah kejadian ini, rencana Shadow untuk memperluas pengaruhnya di Akademi Domain Dewa benar-benar menjadi lelucon…
Sementara itu, tidak seperti orang lain di arena, Lin Yaoyue tidak memusatkan pandangannya pada Wu Lingling. Sebaliknya, dia melihat Shi Feng, yang duduk di depannya.
Jadi ini yang dia maksud?
Lin Yaoyue sebelumnya merasa bingung ketika dia mendengar Shi Feng berkata, “Tidak akan menarik jika aku mengirim terlalu banyak.” Namun, setelah menyaksikan pertandingan ini, dia menemukan bahwa kata-kata Shi Feng memang masuk akal.
Dengan kekuatan Wu Lingling, jika gadis itu mendapatkan dua orang lagi untuk mendukungnya, pertandingan mungkin akan berakhir segera setelah dimulai. Tim Gu Tong tidak akan mendapat kesempatan untuk melakukan perlawanan apa pun, dan pertandingan tidak akan berlangsung selama beberapa puluh detik.
Namun, setelah melihat Shi Feng sejenak, Lin Yaoyue hanya bisa menghela nafas dan menatap pria itu dengan tatapan simpatik.
Awalnya, Shi Feng bisa mengandalkan Wu Lingling untuk membuat namanya terkenal di Akademi dan bahkan mendapatkan posisi terhormat di Kota Jin Hai.
Sayangnya, memiliki harta tanpa memiliki kekuatan untuk melindunginya adalah dosa!
Di era saat ini, Domain Dewa telah menjadi dunia kedua bagi manusia. Faktanya, kepentingannya bahkan melebihi kepentingan dunia nyata. Lagipula, pada dasarnya manusia bisa melipatgandakan umur mereka dengan tinggal di wilayah kekuasaan Dewa. Dengan demikian, Domain Dewa juga telah menjadi tempat kompetisi baik bagi individu maupun kompetisi. Sementara itu, organisasi yang ingin mendapatkan posisi lebih baik di Domain Dewa perlu merekrut individu-individu yang sangat berbakat.
Meskipun Gu Tong diakui sebagai seorang jenius oleh Akademi Domain Dewa, dia hanya bisa dianggap jenius di kota kelas tiga seperti Kota Jin Hai. Seseorang dapat menemukan banyak “jenius” lain seperti dia di berbagai Persekutuan kelas satu. Oleh karena itu, tidak satu pun dari Persekutuan kelas satu di Wilayah Dewa yang menganggap perlu untuk memburunya sebelum dia memenuhi persyaratan Akademi untuk bergabung dengan Persekutuan.
Sebelumnya, hal ini juga terjadi pada Wu Lingling. Meskipun Guild Dazzle Wave kelas satu telah menunjukkan tanda-tanda mencoba merekrut Wu Lingling, itu hanya karena pengaruh Wu Xiaoxiao dan bakat Wu Lingling yang relatif bagus. Jika bukan karena kakak perempuannya, Wu Lingling pasti tidak akan menerima perlakuan seperti itu.
Namun, situasinya berbeda sekarang!
Bakat yang ditunjukkan Wu Lingling sudah melampaui Wu Xiaoxiao, bintang Akademi saat ini, apalagi Gu Tong. Berbagai Guild kelas satu pasti akan berjuang untuk merekrut bakat seperti itu.
Shi Feng hanyalah seorang instruktur junior di Akademi yang tidak memiliki dukungan apa pun. Akademi tidak akan mengizinkan Shi Feng untuk mengembangkan bakat tingkat atas seperti Wu Lingling. Bagaimanapun, Wu Lingling adalah kesempatan Akademi untuk membuat namanya terkenal di seluruh negeri. Instruktur senior yang berpengaruh di Akademi mungkin juga tidak akan melepaskan kesempatan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...