Sebagian besar penonton di arena terkejut saat melihat gerak kaki yang dilakukan Wu Lingling. Satu-satunya pengecualian adalah Qin Wuchen dan siswa lain yang bertarung bersama Wu Lingling di Reruntuhan Layu. Ekspresi mereka tetap tenang sepanjang proses.
Sementara itu, setelah melihat penampilan Wu Lingling, teman sekolah menengah Qin Wuchen dengan iri berkata kepadanya, “Jadi ini sebabnya kamu memutuskan untuk mengikuti instruktur pemula, Wuchen! Aku tidak tahu kamu mempunyai ketua kelas yang kuat! Gerak kakinya sungguh menakjubkan! Dengan dia yang memimpin, kelasmu akan diberkati saat bersaing memperebutkan sumber daya sekolah di masa depan!”
Akademi Domain Dewa mungkin memiliki sumber daya yang berlimpah, namun bukan berarti mereka bisa menyia-nyiakannya. Belum lagi, tujuan Akademi adalah menghasilkan pemain ahli. Oleh karena itu, alih-alih memperlakukan semua siswa secara setara, Akademi mendistribusikan sumber dayanya berdasarkan kinerja siswa. Meskipun ini mungkin tampak seperti metode pendidikan yang keras, dunia para ahli di Domain God sangatlah kejam.
Sementara itu, jika siswa Akademi ingin memperoleh lebih banyak sumber daya, selain memilih instruktur yang baik dan bekerja keras, mereka juga dapat mendoakan teman sekelas yang mampu. Ini karena Akademi akan mengadakan kompetisi kelas bulanan untuk distribusi sumber daya.
Dalam kompetisi bulanan ini, siswa dari kelas yang berada di peringkat tiga teratas masing-masing akan menerima sebotol Cairan Nutrisi peringkat A. Mereka juga akan menerima akses gratis ke ruang pelatihan simulasi sekolah selama tiga hari, memungkinkan mereka untuk bertanding melawan para ahli simulasi. Meskipun ruang pelatihan simulasi Akademi lebih rendah dibandingkan dengan Guild kelas satu, ruang tersebut masih jauh lebih baik daripada ruang pelatihan simulasi di sebagian besar Guild besar.
Namun, karena pengoperasian ruang pelatihan simulasi menghabiskan Energi Tingkat Tinggi, bahkan para ahli Guild kelas satu pun hanya mempunyai sedikit kesempatan untuk menggunakannya. Terlebih lagi, para ahli ini biasanya harus membayar mahal untuk menggunakan ruang pelatihan simulasi Guild mereka. Namun, Akademi Domain Dewa menawarkan kesempatan ini kepada siswanya secara gratis.
Oleh karena itu, kompetisi kelas bulanan Akademi sangatlah ketat. Sementara itu, memiliki siswa yang cakap seperti Wu Lingling di kelas pasti akan meningkatkan peluang kelas tersebut untuk menduduki peringkat tiga besar kompetisi bulanan.
“Gerakan kaki yang luar biasa?” Qin Wuchen tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat temannya dengan aneh. “Pengawas kelas hanya menghindari serangan gabungan Gu Tong dan Lieyun secara normal. Saya tidak tahu apa yang mereka berdua pikirkan. Mengapa mereka menggunakan serangan yang dapat diprediksi? Mereka bahkan tidak sebanding dengan Petarung Setengah Orc. Atau apakah mereka sedang menyelidiki ketua kelas?”
Mendengar komentar Qin Wuchen, Xiao Yuheng, salah satu murid Shi Feng, mengangguk setuju dan berkata, “Mungkin itu masalahnya. Ketua kelas adalah satu-satunya mahasiswa baru yang menyaingi Gu Tong, jadi Gu Tong harus memeriksa apakah ketua kelas memenuhi syarat agar dia bisa serius. Tapi bukankah penyelidikan ini terlalu sederhana? Rasanya seperti dia meremehkan ketua kelas.”
Xiao Yuheng menganggap penampilan Wu Lingling saat ini sebagai standar. Wu Lingling tidak berkinerja buruk atau berlebihan. Setelah bertarung di Reruntuhan Layu selama lebih dari belasan jam, Wu Lingling telah mampu bertahan melawan tiga Pejuang Setengah Orc Iblis. Adapun siswa lain di kelas Shi Feng, meskipun mereka tidak bisa menandingi kinerja Wu Lingling, mereka masih bisa menahan serangan gabungan dari dua Pejuang Setengah Orc.
Sementara itu, pola serangan para Petarung Setengah Orc bervariasi dan terus berubah. Terutama ketika mereka bekerja bersama. Jika seseorang tidak berhati-hati saat menghadapi beberapa Pejuang Setengah Orc, dia akan segera kewalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...