Meskipun Shi Feng belum pernah mencoba membuat Tubuh Mana yang dipersonalisasi, dia sangat yakin akan berhasil, karena sekarang dia telah memahami penggunaan dasar berbagai elemen Mana dan Tubuh Mana miliknya telah mencapai Tingkat Penyelesaian 120%.
Setelah menghabiskan hampir satu jam di dalam ruang patung, Shi Feng selesai membangun Mana Body yang baru. Bersamaan dengan itu, suara notifikasi sistem memasuki telinganya.
Sistem: Kekuatan Tubuh Mana yang dibangun adalah 144% dari Tubuh Mana Anda saat ini. Ini bukan standar Tier 5.
Shi Feng mengungkapkan senyuman masam saat dia melihat notifikasi sistem. Benar saja, membangun Tubuh Mana Tingkat 5 tidaklah mudah. Menurutnya, Mana Body baru yang dia buat sudah sempurna. Dia telah sepenuhnya menerapkan sifat dasar dari berbagai elemen Mana ke dalam Tubuh Mana miliknya. Dia bahkan telah membangun Elemental Magic Array untuk setiap elemen, membuatnya lebih mudah untuk memanipulasi Mana di sekitarnya.
Oleh karena itu, dia tidak pernah berpikir bahwa kekuatan Tubuh Mana yang baru hanya akan mencapai 144% dari Tubuh Mana miliknya saat ini.
Dari apa yang dia dengar di kehidupan sebelumnya, persyaratan untuk Membangun Tubuh Mana Tingkat 5 akan bergantung pada peringkat Tubuh Mana pemain yang ada. Semakin tinggi pangkatnya, semakin rendah persyaratannya.
Ambil Tubuh Mana Emas, misalnya. Seseorang perlu membangun Tubuh Mana yang setidaknya 300% lebih kuat untuk memenuhi standar Tubuh Mana Tingkat 5.
Di sisi lain, pemilik Badan Mana Perunggu harus mencapai 500% untuk bisa dipromosikan ke Tingkat 5.
Inilah sebabnya mengapa pemain ahli perlu mendapatkan Mana Body terbaik di Tier 3. Keputusan ini tidak hanya berkaitan dengan kekuatan Mana seseorang. Hal ini juga menjadi rintangan besar untuk mencapai Tingkat 5.
Jika saya tidak memenuhi persyaratan bahkan dengan 144%, sepertinya saya harus mencapai setidaknya 200% untuk dipromosikan ke Tingkat 5 dengan Badan Mana Epik.
Setelah merenung sejenak, Shi Feng mengeluarkan Warisan Pedang Suci yang dia peroleh di Wilayah Dewa kuno. Dia kemudian mulai menerima Panduan Warisan secara diam-diam.
Tubuh Mana yang dia buat tadi sudah menjadi batas kemampuannya saat ini.
Menurutnya, ada tiga kemungkinan penyebab kegagalannya memenuhi persyaratan.
Yang pertama adalah kendalinya atas Mana tidak mencukupi.
Yang kedua adalah pemahamannya tentang Mana tidak mencukupi.
Yang ketiga adalah pemahamannya tentang Tubuh Mana tidak mencukupi.
Shi Feng merasa bahwa kendali dan pemahamannya tentang Mana telah mencapai batas Tingkat 4. Seharusnya mustahil untuk meningkatkannya lebih jauh. Belum lagi, hantu Naga dalam uji coba telah memuji levelnya dan bahkan menyatakan bahwa beberapa Naga Tingkat 5 mungkin tidak mampu menyainginya dalam dua aspek ini.
Oleh karena itu, kedua aspek ini sepertinya tidak akan menjadi batu sandungannya.
Dalam hal ini, masalahnya terletak pada pemahamannya yang buruk tentang Tubuh Mana. Sementara itu, penyelesaian masalah ini sederhana saja.
Sebelumnya, dia menahan diri untuk tidak menerima Panduan Warisan Pedang Suci karena dia takut menyia-nyiakannya. Saat itu, dia merasa fondasinya masih kurang dan dia masih perlu mengumpulkan lebih banyak kekuatan. Semakin kuat dia, semakin besar pula hasil panennya dari Panduan Warisan.
Namun, fondasinya kini telah tumbuh begitu kokoh sehingga Naga Dewasa Tingkat 5 pun mungkin tidak bisa menandinginya. Itu adalah saat yang tepat baginya untuk menerima pengetahuan dari Sword Saint.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...