melahirkan

956 14 1
                                    

....
Singkat cerita...

Aku sedang berjuang melahirkan anak pertamaku dengan om Bima, untungnya om Bima menemaniku selama berjuang melahirkan, bahkan dia ikut ke ruangan bersalin,aku bersyukur atas kecemasan yang ditunjukkan oleh om Bima,ia tampak cemas dan khawatir saat aku sedang mati Matian melahirkan anaknya,aku melahirkan Secara normal, setelah bayiku lahir ,om Bima lekas mengumandangkan adzan di telinga anaknya, bayiku berjenis kelamin laki-laki, Alhamdulillah aku bersyukur bisa melahirkan anakku dengan selamat serta sehat dan normal segalanya.

Aku kini berstatus sebagai ibu ,ibu dari anak kandungku sendiri,aku berhasil melahirkan anak pertama ku . Alhamdulillah

Keluarga om Bima datang ke rumah sakit untuk menjenguk bayiku, mereka antusias bertemu dengan anggota baru kelurganya yaitu putraku yang baru lahir ini . Terutama ayahku ia sampai meneteskan air matanya saat mencoba untuk mengendong cucunya. Dulu ayah menggendongku saat aku dilahirkan,kini ayah menggendong cucunya.

"Cucuku ganteng ya,aduh cucuku." Ucap ibu mertua ku sambil menggendong cucunya

Wajah bayi ku lebih mirip dengan ayahnya, padahal aku yang hamil dan melahirkannya,tapi wajahnya mirip om Bima.

"Siapa nama bayinya .?" Ucap bapak mertua ku

"Namanya Arkana ." Ucap om Bima

Aku juga belum punya ide bagus untuk nama bayi ku,tapi om Bima sudah menemukan nama untuk anaknya, yasudah lah

"Arkana,nama yang bagus ."

Tak lupa mereka mengabadikan momen dengan memotret om Bima dan istrinya serta bayi mereka,lalu mempostingnya di Instagram mereka.

___
Keesokan harinya aku sudah diperbolehkan pulang oleh dokter .

Saat aku sudah sampai di rumah,aku disambut hangat oleh para kelurga om Bima yang sudah menunggu kedatangan kami , mereka bahkan menghiasi rumah dengan balon balon ,dan hiasan lainnya..

Aku senang kelurganya om Bima sangat baik pada ku .

"Welcome to home Arkana."

Om Bima menggendong bayinya,aku merasa masih lemas dan lelah karena kemarin baru saja melahirkan secara normal. Aku diperintahkan untuk banyak istirahat agar cepat pulih setelah melahirkan secara normal.

"Kamu istirahat saja di kamar,Arkana aku yang urus ." Ucap om Bima

Aku pun pergi ke kamar ,lalu berbaring di ranjang, rasanya badan ini banyak yang sakit apalagi di area kewanitaan ,ya namanya juga melahirkan anak pasti perih perih gitu

____
Aku kini sedang menyusui bayiku, untungnya air Asiku lancar jadi bayiku bisa leluasa meminum asi eksklusif dariku.

"Arkana,anak mama,sehat sehat ya sayang,anak mama yang tampan ."

Aku masih tidak percaya diumur ku yang baru menginjak usia 19 tahun,aku sudah menjadi mama muda,sudah melahirkan anak,lucu juga aku anak kecil melahirkan anak kecil__

Ku pikir aku tidak akan secepatnya hamil,tapi ternyata Allah memberikan kepercayaan kepada ku untuk hamil dan melahirkan anakku. Terimakasih om Bima sudah mencintaiku,ku harap pernikahan kita langgeng seterusnya hingga maut memisahkan...

"Udah bobok belum dedek nya .?" Ucap om Bima sambil duduk di sebelah ku, lalu ia melihat ku yang sedang menyusui bayinya, kubiarkan saja om Bima melihat area dadaku,sudah sering melihat bukan?

"Belum ,masih minum asi ,om Bima jangan liatin terus nanti om Bima pengen ." Ucapku sambil terkekeh

"Arkana , cepat bobok ya sayang,ayah juga mau dimanja oleh mama." Ucap om Bima sambil menyentuh pipi bayiku

"Aku kan masih nifas ,jadi om Bima harus berjauhan dengan aku,jangan deketan sama aku,gitu bukan sih ? Soalnya aku belum tau ."

"Masa nifas itu saya gak boleh menyentuh kamu, maksudnya melakukan hubungan intim, masa gitu aja gak tau.?!" Ucap om Bima

"Kan aku baru melahirkan,belum berpengalaman."

"Resiko menikah sama bocah ." Ucap om Bima sambil mengacak rambut istrinya

"Om om tua ." Ucap istrinya itu sambil menjulurkan lidahnya

Om Bima bangga pada istrinya yang kini semakin bersikap dewasa, keibuannya semakin terlihat,tapi om Bima bersalah karena telah menghianati pernikahan mereka,om Bima telah menjalin hubungan diam diam dengan mantan istrinya.

"Maafkan aku istriku,aku janji mulai dari sekarang dan seterusnya aku akan pokus pada pernikahan kita,dan pada anak anak kita,aku akan meninggalkan Elisha demi kebahagiaan pernikahan kita,aku janji ." Ucapnya dalam hati

Istrinya sudah berjuang melahirkan anaknya, harusnya ia juga berjuang membahagiakan anak dan istrinya.

____
Selamat untuk kelahiran anak om Bima_ Arkana

____Selamat untuk kelahiran anak om Bima_ Arkana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Jodoh pilihan ayahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang