TSOE 5 || Curiga?

82 5 0
                                    

Sebelum baca ayo vote dulu dan jangan lupa follow dan komen juga. Typo bersebaran, Happy reading guys semoga suka sama part ini :)

~°•°~

Fara sedang berjalan di koridor sekolah menuju ke parkiran untuk pulang, namun sebelum sampai di pintu gedung sekolah hujan tiba-tiba turun membuat Fara yang sedang berjalan sambil bermain handphone pun mendongakkan kepalanya melihat keadaan hujan di luar.

"Hahh... Lebat banget gue nggak bawa payung di dalam tas lagi" Fara pun melihat sekeliling koridor hanya satu kata untuk keadaan sekarang, sepi.

"Malah sepi banget lagi" saat ingin menatap ke arah luar sekolah tiba-tiba sebuah cahaya berhasil membuat Fara terkejut dan segera berjongkok dengan menutup telinganya, yap apa lagi jika bukan petir.

Dengan masih berjongkok dan tangan bergetar Fara segera mengambil ponselnya mengirim pesan pada abangnya, Ryan. Kurang lebih 15 menit sedari tadi Fara tetap di posisi berjongkok sambil memegang telinga, karena sesekali masih ada petir yang menyambar.

Saat masih menutup mata dan sedikit menangis Fara merasa ada yang memegang bahunya, itu membuat ia kaget dan segera mendongak melihat siapa orang itu.

"V-van..." Tanpa di sadari air mata Fara kembali jatuh membuat Elvano sedikit khawatir.

"Are you oke?" Tanya Elvano dan di balas gelengan oleh Fara, karena gelengan tersebut membuat Elvano merasa kasihan dan hendak memberikan tangannya untuk Fara berpegang saat berdiri.

Namun niat itu ia urungkan karena dari arah belakang terdengar teriakan seseorang yang memanggil nama Fara.

"Fara!" Ryan yang melihat Fara sedang berjongkok dengan keadaan mata yang basah membuat Ryan semakin khawatir, Ryan semakin cepat berlari kearah Fara dan cewek itu segera berdiri. Tanpa berlama-lama Ryan segera memeluk Fara yang di saksikan langsung oleh Elvano.

"Gue udah di sini" Ryan pun mengusap kepala Fara dimana cewek itu masih sedikit merasa takut.

"Hubungan apa yang kalian miliki?" Tanpa Elvano sadari tangannya sudah terkepal di samping badannya namun muka nya tetap datar. Untuk kedua kalinya Elvano melihat Ryan memeluk Fara, seakan-akan mereka memiliki hubungan yang spesial.

"Bukan urusan lo" setelah mengatakan itu Ryan hendak pergi dengan Fara tapi kata-kata Elvano membuat Ryan menghentikan niatnya sebentar.

"Gimana reaksi Zara melihat pacarnya dengan cewek lain?"

"Tutup mulut lo, karena lo gak tau apa-apa!" Setelah mengatakan itu Ryan bergegas pulang dengan Fara meninggalkan Elvano sendirian. Dari kejauhan seseorang yang mencurigakan kembali memotret Fara yang sedang berjalan bersama Ryan untuk pulang.

 Dari kejauhan seseorang yang mencurigakan kembali memotret Fara yang sedang berjalan bersama Ryan untuk pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap Ryan lagi megang bahu Fara ya guyss😄

Di perjalanan pulang hujan sudah tidak sederas dan juga tidak ada petir seperti tadi, membuat Fara sudah mulai tenang.

The Story of Elfara [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang