Setiap luka ada obatnya, dan setiap orang belum tentu bisa berdamai dengan rasa traumanya
• Fara Aulia Baskara •
Typo bersebaran!
Happy reading..."Lo?!" Mereka dengan kompak berteriak membuat orang tua mereka terkejut sekaligus bingung.
"Kok lo ada di sini??" Tanya Fara pada Lio yang juga masih kaget.
"Jangan bilang lo Arsen?" Perkataan Ryan di angguki oleh Lio membuat Fara dan Ryan melotot tak percaya.
"Ma?!" Fara segera melihat mamanya, Kayla yang mendengar putri bungsunya itu memanggil pun melihat kearah Fara. Melihat tatapan putrinya ia pun tahu maksud tatapan tersebut.
"Iya.. dia Arsen sepupu sekaligus sahabat kamu dari kecil sayang" ucap Kayla menjelaskan tentang Lio pada Fara.
"Tapi Arsen waktu itu..." Fara tak sanggup mengatakan nya sambil mengingat hari dimana sepupu sekaligus sahabat nya itu kecelakaan.
14 TAHUN YANG LALU...
"Fara! Lio! Ayo pulang nak ini udah mau magrib" teriak seorang wanita yang sedang berjalan dengan seorang wanita lagi, sepertinya ibu dari salah satu dari mereka juga.
Dua anak yang di ketahui bernama Fara dan Lio itu menghiraukan ucapan wanita tadi, mereka tetap asik berlari-larian di jalan komplek perumahan yang sepi itu.
"Tangkap aku Cecen!" Ucap anak cewek yang bernama Fara, sedang berlari di depan anak cowok yang bernama Lio itu.
"Awas kamu Fafa kalau aku dapat tangkap kamu, kamu harus kasi aku permen yang banyak!" Ucap Lio sambil masih mengejar Fara.
"Kamu gak bakal bisa tangkap aku wleee" Fara pun mencibir pada Lio. Dua wanita tadi yang bernama Kayla dan Riska menggeleng-gelengkan kepala mereka ketika melihat tingkah dua anak itu.
"Ayo pulang nak sebentar lagi akan turun hujan sayang!" Teriak Riska memanggil Fara dan Lio menyuruh untuk segera pulang karena melihat cuaca yang sudah mendung. Dan benar saja hujan kini sudah turun, sementara dua anak tadi masih saja berlarian saling kejar.
"Aduhh Ris, kita bawa aja mereka ini udah hujan nanti mereka bisa sakit" ucap Kayla sambil melihat pada Riska dan di angguki oleh Riska. Kayla pun kembali melihat anak-anak mereka itu tapi dari kejauhan sebuah mobil melaju kencang mengarah pada Fara dan Lio yang hendak menyebrang sambil berlari.
Fara dan Lio yang merasa ada cahaya dari samping langsung menoleh ke sumber cahaya, Fara membeku di tempat ketika melihat sebuah mobil melaju kencang kearah nya dan Lio.
Lio yang sadar pun langsung mendorong Fara ke tepi jalan membuat Fara kecil terjatuh, sedangkan Lio tak sempat menyingkir dari jalanan itu membuat ia tertabrak dan terlempar jauh kurang lebih 3 meter dari tempat ia berdiri tadi.
Kayla dan Riska yang melihat Lio tertabrak pun terdiam di tempat, tak lama mobil tadi segera pergi meninggalkan mereka tanpa membantu nasib anak yang di tabrak tadi.
Kayla dan Riska pun langsung berlari menghampiri anak mereka masing-masing. Kayla menghampiri Fara membantu anak itu berdiri, setelah Fara kecil berdiri Kayla langsung memeriksa tubuh sang anak mengecek apakah ada luka atau tidak dan benar saja Kayla melihat ada luka di tangan, lutut serta kening Fara.
Fara kecil pun menangis kesakitan sambil melihat kearah Lio yang terbaring di aspal. "M-ma... Ce-cecen..." Fara pun berlari kearah Lio yang sekarang sedang dipeluk oleh Riska. Saat ingin mendekati Lio tiba-tiba sebuah petir menggelegar dengan keras membuat Fara kecil ketakutan dan terus menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Elfara [ END ]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ Fara Aulia Baskara, putri bungsu keluarga Baskara yang memiliki perusahaan dimana-mana. Cewek imut, lucu, dan memiliki tinggi hanya 158 cm dibandingkan dengan keluarganya yang memiliki tinggi 170 keatas, badannya memang kecil...