Fara merasa terganggu karena ulah Abang nya yang terus menggelitik dan mencium pipinya sesekali agar bangun, merasa kesal akan hal itu Fara pun memukul kepala abangnya tanpa membuka mata. Fara Aulia Baskara anak dari CEO Andhika Baskara dan desainer ternama Kayla Zahra Baskara.
Ryan yang mendapatkan pukulan di kepalanya pun kesal, dan semakin brutal menggelitik Fara agar segera bangun. Ryandhika Baskara, Abang kandung Fara yang memiliki sifat jahil terhadap adik perempuannya itu namun cuek pada orang lain kecuali keluarga nya.
"Bangun Far, atau gue siram lo sama air seember" ancam Ryan bersiap-siap berdiri untuk mengambil air.
"Iiiss iya iyaaa bawel" setelah mengatakan itu Fara langsung duduk dan bergegas ke kamar mandi untuk bersiap-siap kesekolah barunya.
~°•°~
Sekarang Fara dan keluarga nya sedang sarapan, yang terdengar hanya dentingan sendok dan piring. Selesai makan Fara langsung mencium tangan orang tuanya, dan bersiap untuk berangkat ke sekolah.
"Pergi sama Abang Far" ucap sang papa Dhika.
"Fara pergi sendiri aja pa"
"Turutin kata papa aja kenapa dek, ayo" ucap Ryan lalu berjalan duluan menuju garasi. Fara melihat abangnya pergi juga ikut pergi.
"Aku berangkat dulu ma pa" ucap Fara dan berlari ke garasi. Sesampainya di garasi Fara segera menuju mobil bukan mobil Ryan tapi mobilnya sendiri.
"Oii cil ngapain masuk mobil lo" ucap Ryan.
"SSG, suka suka gue" ucap Fara.
"Cih! Cepetan masuk ke mobil gue" ucap Ryan.
Tidak memperdulikan omongan Ryan, Fara langsung masuk kedalam mobil nya sebelum pergi Fara berkata "di sekolah anggap gue bukan adek lo bang lo udah tau itu" setelah mengucapkan itu Fara langsung pergi dengan mobilnya.
~°•°~
Sekarang Fara sudah sampai di sekolah dan sudah mengetahui kelasnya dimana, berjalan dengan muka datar tanpa memperdulikan orang-orang yang berbisik. Kelas 11 IPS 1 adalah kelas Fara sekarang, ia memasuki kelas itu dan langsung duduk di pojok belakang tepat di samping seorang cewek karena ia melihat hanya bangku itu yang kosong.
"Oh hai, lo murid baru pindahan dari Amerika itu ya?" Tanya cewek yang di sebelah Fara tadi bisa di bilang akan menjadi teman sebangku Fara. Fara yang mendengar pertanyaan itu menoleh dan mengangguk menandakan bahwa itu benar.
"Kenalin gue Evelyn Zara Raharja, boleh berteman?" Ucap cewek yang di ketahui bernama Zara itu.
"Gue Fara Aulia" ucap Fara sengaja tidak menyebutkan marganya.
Sebelum Zara bertanya kembali bel masuk sudah berbunyi pertanda pembelajaran akan dimulai.
___
Sekarang saatnya istirahat, Fara dan Zara sudah berada di kantin sambil memakan bakso mereka. Saat sedang asik makan suara teriakan histeris para siswi membuat perhatian Fara teralihkan dan melihat apa yang sedang di teriaki oleh semua orang, setelah menemukan objek nya kening Fara berkerut menandakan dia tidak tau apa-apa.
"Itu Elvano dkk, mereka cowok populer di SMA Cakrawala" ucap Zara kepada Fara dan membuat ia menoleh sebentar pada Rara dan kembali melihat cowok-cowok itu yang di antaranya merupakan abangnya juga.
"Kenapa semua siswi teriak histeris gitu?" Tanya Fara menatap heran para siswi yang seperti tikus kejepit karena terus berteriak melengking.
"Ya karena mereka tampan lah apa lagi, lo liat cowok yang di tengah namanya Elvano Putra Sanjaya, pewaris tunggal keluarga Sanjaya dan dia juga ketua basket di sini dia juga sering menjadi utusan sekolah dalam perlombaan baik akademik maupun non akademik karena kepintarannya." Ucap Zara
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Elfara [ END ]
Ficção Adolescente⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ Fara Aulia Baskara, putri bungsu keluarga Baskara yang memiliki perusahaan dimana-mana. Cewek imut, lucu, dan memiliki tinggi hanya 158 cm dibandingkan dengan keluarganya yang memiliki tinggi 170 keatas, badannya memang kecil...