Aku menganggap mu manusia seindah langit, agar manusia lain melihat bahwa manusia seindah langit itu nyata adanya
• Fara Aulia Baskara ••
•
•
•
•
•
•BUDAYAKAN VOTE SEBELUM DI BACA!!!
Typo bersebaran!
Happy reading!~°•°~
Cup
Satu kecukupan kembali di dapatkan oleh Fara di keningnya, Apa Fara boleh terbang sekarang? Sungguh dia semakin di buat tak berdaya oleh Elvano akan sikap yang di berikan laki-laki itu.
"Jangan menyalahkan diri sendiri, aku nggak papa" mendengar perkataan Elvano perempuan itu langsung mendongak melihat wajah suaminya.
Elvano tersenyum lembut pada Fara laki-laki itu tahu apa yang berada di pikiran istri kecilnya ini.
"Kak?" Fara masih saja menatap wajah Elvano berusaha mencari wajah dingin yang dulu dia kenal kini tak ada di sana lagi.
Wajah Elvano terlihat hangat seakan dia laki-laki yang bisa di sentuh tidak seperti yang dia kenal sebelumnya yaitu laki-laki dengan wajah datar dan sifat dingin seakan-akan tak bisa di sentuh.
"I love you Fara Aulia Baskara" sepenggal kalimat keluar dari mulut Elvano, merasa lega ketika mengatakannya secara langsung pada Fara, perempuan yang sudah dia cintai tak lama ini.
Fara terhenyak mendengar ungkapan Elvano seakan tak percaya jika laki-laki yang dia cintai juga mencintai dirinya.
Fara yang masih mendongak pada Elvano ikut tersenyum cerah seperti matahari di ujung sana yang kini melihat adegan mereka.
"I love you too Elvano Putra Sanjaya"
Senyum yang tadi di perlihatkan semakin lebar saat mendengar balasan perasaan dari Fara.
Elvano mengira jika perempuan itu tidak mencintainya tapi pikiran itu dia tepis kala melihat senyum tulus dari Fara sesudah dia menyatakan cintanya.
"Sungguh?"
"Sangat!"
Elvano memeluk tubuh Fara erat, merasakan perasaan yang baru pertama kali dia rasakan ketika mulai mencintai Fara.
Bak anak kecil yang baru pertama kali mendapatkan teman, kini Elvano dan Fara juga melakukan hal seperti itu, bermain.
Setelah menyatakan perasaan mereka masing-masing kini mereka berdua langsung kembali bermain air sesekali juga bermain kejar-kejaran.
Fara kini tengah berjongkok di pasir, mengarahkan tangannya ke depan membuat sesuatu di sana. Diam-diam Elvano memfoto Fara yang masih membuat sesuatu di pasir pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Elfara [ END ]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ Fara Aulia Baskara, putri bungsu keluarga Baskara yang memiliki perusahaan dimana-mana. Cewek imut, lucu, dan memiliki tinggi hanya 158 cm dibandingkan dengan keluarganya yang memiliki tinggi 170 keatas, badannya memang kecil...