Jangan pernah bosan untuk baca yaa jangan lupa follow, vote dan komen yaaa biar aku tambah semangat bikin ceritanya.
Happy reading readers kesayangan Wiwin😘💐💗
~°•°~
Jumat pagi ini semua siswa kelas 11 IPS 1 di kejutkan dengan ulangan mendadak pada mata pelajaran bak Toni selaku guru mapel sejarah mereka.
"Kok mendadak sih pak, kami belum belajar!" Protes salah satu siswa.
"Minggu kemarin sudah bapak bilang tapi tidak ada yang mendengarkan karena kalian asik berbicara." Ucap pak Toni.
"Aelah pak Minggu depan aja ulangannya" ucap siswi yang duduk tepat di depan meja guru.
"Tidak ada protes, sekarang kerjakan ulangannya! Ketua kelas, bagikan soalnya!" Pak Toni pun menyerahkan lembaran soal pada Raka selaku ketua kelas 11 IPS 1.
"Waktu kalian mengerjakan hanya sampai jam istirahat artinya hanya 1 jam, bagi 3 orang yang selesai lebih cepat mereka bapak izinkan istirahat terlebih dahulu." Ucapan pak Toni seketika membuat semua nya mengerjakan soal segera, lain halnya dengan Fara yang hanya santai dalam mengerjakan soal.
Kurang lebih 35 menit ulangan di mulai dan Fara pun sudah menyelesaikan ulangannya, cewek itu pun berdiri dari bangkunya dan berjalan ke meja guru untuk memberikan kertas ulangannya.
"Dia jawab asal atau gimana, cepat banget selesai nya padahal 30 soal tapi serumit ini bisa di selesaikan dalam waktu 35 menit?" Gumam Zara di bangkunya.
"Baiklah, kamu bisa istirahat duluan Fara" ucap pak Toni.
"Terimakasih pak" setelah mengucapkan itu Fara pun keluar kelas.
"Masih ada 25 menit lagi, gue ke kantin bareng Zara aja deh" Fara pun meraih ponselnya di dalam saku dan mengirim pesan pada Zara bahwa ia akan menunggu nya di rooftops.
Setelah selesai mengirimkan pesan pada Zara, Fara pun berjalan ke rooftops sekolah. Setelah sampai di depan pintu rooftops cewek itupun segera membuka kenop pintu dan ia terkejut semua orang yang duduk di kursi yang memang sudah ada di sana sedang melihat kearahnya.
"Ohh, hai cantik" sapa Dean sambil tersenyum, yap orang-orang yang berada di rooftops itu ada Elvano dkk. Fara sekarang melihat ke arah Ryan yang sedang duduk di samping Elvano sambil merokok, tunggu sejak kapan abangnya itu merokok?
Fara tersadar bahwa ia sedang di perhatikan sekarang "Hii" sapa Fara balik sambil tersenyum manis pada Dean.
"Mau bolos juga?" Tanya Gibran pada Fara setelah menghembuskan asap dari vape yang cowok itu hirup.
"Nggak" ucap Fara singkat dengan masih berdiri di pintu masuk rooftops.
"JEDERRR!!!"
Fara terkejut saat seseorang menepuk pundaknya sambil sedikit berteriak. "Hahaha.... Kangen banget sih mbak" ucap Zara sambil tertawa, Fara pun membalikkan badannya dan menatap Zara kesal.
"Oppsss.. santai dong Far. Kenapa lo berdiri di sini aja?" Zara yang penasaran pun langsung melihat kearah belakang Fara ternyata ada Ryan dkk nya.
"Loh kalian?! Ngapain kalian disini, bolos ya?!" Ucap Zara galak sambil berjalan mendekat pada 5 cowok itu.
"Sesekali gapapa lah" ucap Gibran sambil nyengir kuda.
"Lagian kalian juga kenapa kesini, bolos juga pastikan?" Ucap Dean sambil mengangakat angkat alisnya naik turun.
"Sembarangan lo, kami berdua emang di bolehin keluar karena kami udah selesai ulangan" Dean yang mendengar perkataan Zara pun hanya ber'oh ria sambil mengangguk-anggukkan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Elfara [ END ]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ Fara Aulia Baskara, putri bungsu keluarga Baskara yang memiliki perusahaan dimana-mana. Cewek imut, lucu, dan memiliki tinggi hanya 158 cm dibandingkan dengan keluarganya yang memiliki tinggi 170 keatas, badannya memang kecil...