TSOE 21 || Kembalinya Arsyila

68 6 0
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM DI BACA!!!


Typo bersebaran!!
Happy reading readers...!!



~°•°~




SMA Cakrawala sekarang di hebohkan dengan kedatangan siswa lama yang sekarang bergelar menjadi siswa baru. Sekarang orang yang sedang menjadi buah bibir warga sekolah sedang berjalan menuju kelas 11 MIPA 3 yang sekarang menjadi kelasnya juga.

"Wahhh dia balik lagi?"

"Makin cakep ya dia"

"Kapal lama bakal balik lagi nih"

"Balik-balik makin cakep, insecure gue"

"Senyumnya semanis itu anjirr"

Dan masih banyak lagi ucapan dari berbagai siswa yang melihat dirinya berjalan di koridor kelas 11 itu.

Orang yang sedang di bicarakan pun tetap tersenyum menyapa orang-orang yang juga menyapa dirinya.

Sesampainya dia di kelas bisa di lihat semua orang di sana ada yang terkejut, senang, dan bahkan ada yang menunjukkan wajah tak suka.

"Hai" ucap gadis itu pada seseorang yang berada di bangku belakang sambil membaca novel.

Orang yang di sapa pun mendongakkan kepalanya melihat siapa perempuan yang menyapanya.

"Oh My God... Syila?!" Gadis yang bername tag 'Nindita Devira' itu terkejut melihat orang yang menyapanya adalah sahabat lamanya dari SMP, Arsyila namanya.

"Haha... Gitu amat komuk lo" Syila pun tertawa melihat Dita yang terkejut ketika melihat nya.

Tanpa aba-aba Dita langsung saja berdiri dan memeluk teman lamanya ini, melepas rindu yang tertahan selama berbulan-bulan karena Syila memilih untuk bersekolah di luar negeri.

Dita pun melepaskan pelukannya dari Syila "kok lo gak ngabarin bakal balik sih!" Ucap Dita pada Syila.

"Buat kejutin lo, dan ternya berhasil" ujar Syila sambil tersenyum bangga ternyata kejadian ini sesuai ekspektasi nya.

"Yee lo mah, kok bisa balik lagi bukannya kata lo mau sekolah di luar negeri sampai tamat?" Tanya Dita dan mereka pun duduk bersama di bangku Dita dan bangku sebelah Dita yang kosong.

"Kurang asik bagi gue, di sana orangnya pada fokus banget belajar jarang yang namanya jamkos. Kalau disini kan asik dan sering jamkos nya" ucap Syila dan Dita pun terkekeh akan pikiran temannya ini.

"Ada-ada aja yang lo bilang"

"Gimana lo tetap suka sama dia?" Tanya Dita tiba-tiba, Syila yang mendengar pertanyaan Dita hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.



~°•°~



"Woii tau gak lo pada!" Panggil Dean pada Gibran, Nauval, dan Lio yang sekarang tengah duduk di kantin dengan Dean yang barusaja tiba sambil teriak gak jelas memanggil mereka.

Dean berjalan mendekati teman-temannya dan duduk di samping Lio.

"Syila udah balik"

"Uhukkk...Uhukk! Yang benar aja lo monyet!" Perkataan Dean membuat Gibran tersedak minumannya sendiri.

"Aelah beneran lah gue" ucap Dean.

"Kenapa dia balik?" Nauval pun mengeluarkan suaranya sekarang setelah mendengar perkataan Dean.

"Mana gue tau, tanya aja orangnya sendiri" ujar Dean sambil mengangkat pundak.

"Siapa Syila?" Tanya Lio yang tak tahu siapa Syila yang mereka bicarakan.

The Story of Elfara [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang