Mencintaimu dalam diam adalah pilihan ku, dan pada akhirnya aku tak bisa memilikimu. Sekarang aku melihatmu bersanding di pelaminan yang mana pria itu bukan lah diriku.
• Aurelio Arsen Virendra •Maaf banget kalau kurang asik, di asikin aja ya whehe🤭
Typo bersebaran!
Happy reading readers kesayangan Wiwin!Hari ini adalah hari dimana acara pernikahan Ryan dan Zara dimana sebentar lagi mereka akan berstatus suami istri, acara ini hanya di hadiri oleh rekan bisnis dan kerabat dekat kedua belah pihak keluarga karena pernikahan mereka bersifat tertutup.
Sekarang Fara sedang menemani Zara di kamar, karena akad nikah akan segera di mulai "Far gue deg-degan" ujar Zara sambil memegang tangan Fara.
"Tarik nafas lo dan buang, dengerin gue lo pasti bisa" Zara pun menarik napas nya lalu membuangnya, perlahan-lahan Zara sedikit tenang.
"Bentar lagi lo bakal jadi kakak ipar gue Zar, tapi lo belum tau kalau gue adalah adik bang Ryan" batin Fara.
Di luar sana Ryan sudah duduk berhadapan dengan Ali selaku ayah dari mempelai wanita.
"Saudara Ryan Pratama Baskara, apakah anda sudah siap?" Tanya penghulu. Ryan pun menarik napas nya "saya sudah siap" ucap Ryan.
Lalu Ali dan Ryan pun mulai berjabat tangan, bisa di rasakan Ali bahwa sekarang tangan Ryan sedang dingin. "Bismillahirrahmanirrahim"
"Saudara Ryan Pratama Baskara bin Andhika Baskara. Saya nikahkan engkau dengan anak saya, Evelyn Zara Raharja binti Muhammad Ali Raharja, dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat, emas seberat 500 gram, uang satu miliar rupiah, satu rumah, dua mobil Lamborghini, satu mobil Ferrari, dan satu apartment di bayar tunai!"
Ryan menarik napas nya sebentar "Saya terima nikah dan kawinnya Evelyn Zara Raharja binti Muhammad Ali Raharja dengan mas kawin tersebut di bayar tunai!" Ryan mengucapkan nya dengan lantang dalam satu tarikan nafas.
"Bagaimana para saksi sah?"
"SAH!"
"Alhamdulillah hirobbil alamin"
Setengah acara akad, saling bertukar cincin, dan acara makan para tamu undangan sudah pulang. Sekarang hanya menyisakan Ryan dkk dan tentu saja Zara, Fara, dan Lio yang sedang berkumpul di satu meja sedangkan para orang tua juga sibuk dengan urusan mereka.
"Wihh selamat bro sekarang udah jadi suami orang" ucap Gibran memberikan selamat kepada Ryan dan Zara di ikuti oleh yang lainnya.
"Jangan lupa bikin ponakan yang gemoy gemoy untuk kita ya Yan" ucap Dean sambil merangkul pundak Ryan yang kebetulan duduk di sampingnya.
"Ya"
"Selamat ya Zara sekarang lo udah jadi kakak ipar gue" perkataan Fara membuat teman-teman nya bingung akan perkataan nya baruhan kecuali Ryan dan Lio
"Kakak ipar?" Zara pun mengangkat sebelah alisnya ketika mendengar ucapan Fara.
"Ini undangan pernikahan gue, acaranya besok dan akan di laksanakan di sini juga" Fara pun mengeluarkan undangan pernikahannya dimana di sana tertulis tulisan nama lengkap Elvano dan Fara.
Namun Elvano tak tau bahwa undangan itu sudah ada, karena ini kemauan Fara yang meminta agar ia sendiri yang akan memberi tahu Elvano bahwa ia adalah adik dari Ryan dan putri keluarga Baskara.
Semua orang terkejut siapa Fara sebenarnya dan dengan siapa ia akan menikah "Lo a-adik R-ryan?" Tanya Elvano terbata-bata.
"Iya, dan yang lo kira selama ini salah" jawab Fara mengingat bahwa Elvano pernah berpikir bahwa ia dan Ryan memiliki hubungan sepasang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Elfara [ END ]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ Fara Aulia Baskara, putri bungsu keluarga Baskara yang memiliki perusahaan dimana-mana. Cewek imut, lucu, dan memiliki tinggi hanya 158 cm dibandingkan dengan keluarganya yang memiliki tinggi 170 keatas, badannya memang kecil...