Akhir Desember membuat ku sadar, bahwa aku dan kamu takkan pernah menjadi kita yang selalu ku impikan
• Aurelio Arsen Virendra •
Semoga sukaaa, typo bersebaran!
Happy reading readers kesayangan Wiwin 😘Semua siswa SMA Cakrawala sedang jam istirahat termasuk Fara, Zara, dan Lio mereka sekarang sedang duduk meja pojok kantin. Sedari tadi Zara dan Lio melihat Fara hanya mengaduk-aduk makanannya tanpa berniat untuk memakan makanan itu sambil termenung.
"Kenapa makanan lo gak di makan?" Pertanyaan Zara seketika membuat Fara tersadar dan berhenti untuk mengaduk makanannya.
"Lo kenapa? Dari tadi bengong aja" sekarang giliran Lio yang bertanya pada Fara, cewek itu masih sama tak menjawab.
"Kalian makan aj, gue gak selera" Setelah mengucapkan itu Fara langsung pergi dari sana, melihat Fara yang pergi membuat Lio dan Zara bingung ada apa dengan sahabat mereka itu?
"Gue susul dia dulu" tanpa berlama-lama Lio segera mengikuti kemana Fara pergi.
Dan saat ini Lio sudah sampai di taman belakang sekolah, melihat Fara yang duduk di salah satu bangku di sana dan ia pun menghampiri cewek itu.
"Kenapa Fa?" Tanya Lio dan duduk di samping Fara.
"Gapapa" Fara pun melihat kearah Lio dengan mata yang menahan sedih namun ia tetap tersenyum.
"Lo bisa tipu orang lain, tapi gak dengan gue" ucap Lio ketika melihat mata Fara.
"Seandainya mau cerita ke gue aja Far, gue bakal dengerin semuanya"
"Gue-" belum sempat Fara berbicara tiba-tiba ada notifikasi dari papanya.
Lio yang tak sengaja melihat pesan dari Dhika membuat ia shock. "Lo bakal nikah?" Tanya Lio memastikan dan Fara mengangguk membenarkannya."Gue di jodohin" ucap Fara pelan agar tak terdengar orang lain "semuanya udah di urus bonyok gue, acara nya satu Minggu lagi"
Kringgg...
"Bel udah bunyi, ayo ke kelas" Fara kemudian berdiri dan langsung pergi dari sana meninggalkan Lio yang kini duduk sendirian di kursi tadi.
_________
Sekarang semua siswa sedang berhamburan keluar dari sekolah karena saat ini sudah waktunya pulang. Berbeda dengan mereka yang bergegas pulang Fara dan Zara masih di dalam kelas mengemasi barang-barang mereka kedalam tas.
"Kenapa senyum-senyum sendiri lo? Habis kerasukan setan mana zar?" Fara menyelesaikan kegiatan mengemasi barang-barangnya kemudian menyandang tas nya, namun ketika melihat Zara yang tersenyum sendiri membuat ia sedikit merinding.
"Hah? Hehe nanti lo tau kok" ucap Zara sedang menyandang tas nya. "Lo mah gitu gak mau kasi tau sekarang" setelah mengucapkan itu Fara dan Zara segera berjalan keluar kelas, namun saat mereka baru saja beberapa langkah melewati pintu kelas tiba-tiba saja seseorang memanggil salah satu dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Elfara [ END ]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ Fara Aulia Baskara, putri bungsu keluarga Baskara yang memiliki perusahaan dimana-mana. Cewek imut, lucu, dan memiliki tinggi hanya 158 cm dibandingkan dengan keluarganya yang memiliki tinggi 170 keatas, badannya memang kecil...