13

2.5K 241 5
                                    


   Sehun sudah kembali ke kerajaan Stovia...
Dirinya langsung menemui sang raja yang sedang berada di ruang pertemuan...

"Maaf mengganggu waktu yang mulia, tapi aku ingin mengatakan sesuatu dan hanya berdua" Ujar sehun membuat chanyeol sedikit bingung namun tak ayal dirinya akhirnya menyuruh para mentri kerajaan agar keluar....

  Setelah pintu tertutup sehun langsung mendekat dan mengambil duduk di depan chanyeol...

"Apa ada sesuatu yang terjadi di sana sehun? " Ujar chanyeol menatap sehun yang hanya terdiam...

"Tidak paman aku hanya ingin bertanya sesuatu,apa paman masih mengingat nama putra paman" Ujar sehun yang membuat chanyeol semakin mengernyit heran saat tiba-tiba keponakannya tersebut mengatakan hal tersebut...

"Ya, paman masih mengingat nya, namanya park renjun" Jawab chanyeol yang membuat sehun mengangguk...

"Apa paman mengenal byun baekhyun? " Ujar sehun...

  Chanyeol langsung terkejut, alpha itu bingung dari mana sehun mengetahui nama omeganya dulu...

"Ya tentu, dia omega paman kenapa paman tidak mengenalnya, sehun apa kau menemukan sesuatu di sana" Selidik chanyeol pada keponakan itu...

  Sehun mengangguk mengiyakan apa yang di katakan oleh pamannya...

"Ya, aku menemukan sesuatu, dua omega mereka saudara, mereka sangat susah untuk di dekati seperti mereka tidak ingin berdekatan dengan seorang alpha hingga aku menyuruh xiumin hyung untuk mendekati mereka karena aku tidak bisa, hingga aku terus meminta xiumin hyung sedikit menyelidiki mereka berdua dan aku mendapatkan sesuatu, sang kakak bernama byun renjun dan dan adiknya bernama byun jisung namun saat xiumin menanyakan di mana orang tuanya adiknya mengatakan bahwa mereka berdua hanya tinggal bersama ibu mereka sejak kecil hingga ibu mereka harus mati di tangan seorang alpha saat terjadi penyerangan dalam desa yang mereka tempati, mereka sudah tinggal berdua sejak kecil hanya berdua sedangkan mereka saudara itu hanya berstatus sebagai omega yang sangat rawan "ujar sehun...

  Chanyeol terdiam mendengar itu semua, marga itu nama itu tidak mungkin dirinya melupakan semuanya...

" Lalu bagaimana keadaan mereka berdua, apa baik baik saja"chanyeol tiba-tiba saja merasa khawatir dan takut terjadi sesuatu namun yang utama bukanlah hal tersebut tapi rasa sakit saat mendengar bahwa omeganya sudah tidak ada sekarang padahal dirinya berharap matenya tersebut bisa kembali bersamanya...

"Jauh dari kata baik paman, aku kemarin sudah menyuruh beberapa beta yang ada di desa tersebut untuk membetulkan rumah mereka yang mungkin tidak layak untuk mereka berdua tempati aku juga memberi lebih bantuan lebih pada mereka berdua paman" Ujar sehun...

  Chanyeol sedikit lega walaupun tidak menutup kemungkinan dirinya semakin khawatir, ingin sekali dirinya segera pergi kesana dan membawa mereka kembali...

"Aku akan membawa mereka, paman sangat yakin mereka berdua putra paman sehun, perasaan ini tidak bisa berbohong, paman mohon temani paman untuk menjemput mereka berdua" Ujar chanyeol..

"Tidak bisa paman, kita tidak bisa membawa mereka begitu saja bagaimana jika mereka bukan anak anak paman? " Ujar sehun mengingat mereka berpisah sudah bertahun tahun lamanya...

"Seorang ayah tidak mungkin tidak mengenali anak anak nya sendiri sehun, kau tidak perlu khawatir tentang itu" Ujar chanyeol berusaha meyakinkan keponakannya tersebut....

  Chanyeol harus menyiapkan semua sebelum dirinya membawa kedua anak nya pulang ke istananya, tapi chanyeol langsung teringat kembali saat sehun mengatakan mereka tidak mau berdekatan dengan alpha membuat chanyeol langsung menunduk...

  Apa putranya trauma dengan seorang alpha atau justru mereka berdua melihat bagaimana ibu mereka yang harus mati di tangan seorang alpha untuk melindungi mereka berdua...

  Tapi chanyeol tidak akan diam saja dirinya akan mencari siapa yang sudah membunuh mate nya tersebut, andai saja andai saja dulu dirinya lebih berani dan segera membawa baekhyun ke istana pasti kejadian ini tidak akan terjadi dan mereka akan hidup bahagia bersama...

  Kini chanyeol semakin yakin untuk menjemput kedua putranya apalagi keponakannya mengatakan mereka berdua adalah omega, chanyeol tidak ingin terjadi sesuatu dengan mereka....











    Dikit dulu nih.....

ALPHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang