18

2.3K 232 4
                                    


"Maaf a aapakah anda salah orang"

  Renjun menatap mereka semua dengan gugup sedangkan jisung sudah berdiri di belakang tubuh hyung nya itu, dirinya juga takut sekarang...

"Tidak aku tidak salah orang, kau park renjun kan kau pasti putra byun baekhyun, aku ayahmu kau masih mengingat nya bukan renjun sulu kau masih kecil" Ujar chanyeol berusaha memberi penjelasan pada dua omega manis yang seperti ketakutan sekarang...

"T ttidak saya tidak punya ayah, anda pasti salah orang" Ujar renjun dirinya terus menggelengkan kepalanya dan berusaha melindungi adiknya...

"Ini ayah nak, kau injunie kecil kami bukan? Seorang ayah pasti bisa mengenali anak nya sendiri dan ini pasti jisung kan?" Ujar chanyeol hendak mendekat dan memegang tangan jisung namun renjun entah keberanian dari mana langsung menipis tangan tersebut...

"J jangan sentuh adikku" Renjun masih berusaha melindungi adiknya, melihat situasi seperti ini sungguu itu mengingatkan nya pada detik detik ibu mereka meninggal karena di serang segerombolan para alpha sama seperti sekarang...

"Hyung" Lirih jisung semakin mengeratkan pegangan pada baju renjun...

"Jangan khawatir apapun yang terjadi hyung akan melindungi mu" Ujar renjun berusaha membuat adiknya sedikit tenang...

"Sekarang jisung masuk hm, percaya sama hyung" Ujar renjun berusaha meyakinkan bahwa semuanya baik baik saja...

  Namun sepertinya tidak sesuai dengan perkiraan mereka berdua saat jisung mulai melepaskan genggaman nya pada renjun belum masuk dirinya langsung di tarik oleh salah satu prajurit yang entah sejak kapan berada di dekat mereka....

"Hyung!! Hiks lepas hyung" Jisung terus meronta agar terlepas
..

  Renjun yang melihat adiknya di bawa langsung menatap mereka dengan tajam...

  Chanyeol sebenarnya tidak tega melihat wajah kedua putranya yang sedang ketakutan tapi chanyeol tidak bisa terus membiarkan mereka berdua di sini tanpa pengawasan, lebih baik dirinya membawa dengan paksa....

"Aahh " Jisung mau pun renjun langsung melemas saat chanyeol dengan sengaja mengeluarkan aura alphanya yang membuat mereka merasa terkecik...

"A apa mau anda sekarang" Ujar renjun sesekali melirik adiknya yang sudah tidak berdaya di tangan xiumin...

"Maaf jika ayah harus melakukan ini ayah hanya ingin kalian berdua ikut ayah pulang, itu saja" Ujar chanyeol berusaha bersabar dirinya tau mungkin kehidupan yang sedikit berat membuat renjun dan juga jisung sedikit keras kepala dan tidak muda di perintah...

"S ssudah saya katakan, saya bukan putra anda dan saya tidak mempunyai ayah" Renjun masih berusaha memandang chanyeol dengan tajam walaupun dirinya menahan mati matian karena scen alpha yang sangat mendominasi...

"Kau putraku, percayalah ayah tidak berbohong, ayah tau kau putra byun baekhyun bahkan ayah tau kau mempunyai tanda lahir, mungkin kau memang kupa karena bagaimana pun kau masih sangat kecil dulu tapi seorang ayah tidak akan bisa lupa walaupun putranya sudah dewasa" Chanyeol menunduk mengelus pelan pipi putranya...

"Kau mengerti hm" Ujar chanyeol pelan namun membuat renjun sedikit merinding takut, dirinya benar benar tidak butuh sosok ayah...

  Chanyeol segera membawa tubuh renjun yang sudah tidak sadarkan diri karena aura alpha yang dia keluar juga scen yang sejak tadi dia gunakan untuk melumpuhkan kedua putranya...

  Chanyeol juga melihat ke arah jisung yang juga sudah di bawa oleh xiumin, pemuda manis itu juga tidak sadar kan diri sekarang...

  Mereka membawa tubuh renjun dan juga jisung kedalam kereta yang sudah mereka siapa kan bahkan chanyeol meminta membawa beberapa selimut tebal lagi karena takut tiba-tiba terjadi badai salju saat di perjalanan....












   Hello hello ada orang ayo komen sama vote nya ya 😄😄

ALPHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang