Secret Admirer sinopsis

1.8K 94 9
                                    

"andai aku tau kau akan
jadi sebodoh ini, sebaiknya dulu aku menguburmu hidup-hidup bersama jasad ayah dan ibu."
umpat Suga pada adik perempuan nya, yang kini terbaring koma.

ya, dia koma karna mencoba bunuh diri melompat dari rooftop apart mereka.

Suga adalah seorang pelatih atlet tarung bebas di sebuah gymnasium.
dia adalah seorang introvert, tidak banyak bicara walaupun bukan seorang yang emosian.
tidak suka berkelahi, walaupun dia seorang pelatih tarung bebas yang jago bela diri. dia manis, walaupun jarang tersenyum.

Suga hanya tinggal berdua dengan adiknya, setelah kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tua mereka.

Suga bekerja keras untuk menghidupi dan membahagiakan adik nya. tapi ternyata pilihan adiknya membuatnya kecewa.

adik perempuan Suga memilih bunuh diri karna kecewa .
dia kecewa karna mengetahui fakta tentang Park Jimin artis idolanya .

Park Jimin adalah idol paling terkenal musim ini. Jago nyanyi, dance nya juara,dan pintar acting.

good attitude, ramah dan sopan, personality nya mampu menyebarkan pelet yang luar biasa.

Yoongi, adik Suga menghabiskan
waktunya untuk mengikuti semua tentang Jimin.
diluar dugaan Suga, membiarkan kesenangan adiknya itu lah yang pada akhirnya jadi petaka.

Yoongi merengek meminta uang dalam jumlah yang lumayan besar pada Suga, alasannya untuk kerpeluan sekolah.

Suga yang biasanya tidak suka bertarung, bahkan ikut bertarung untuk mendapatkan uang itu.

tanpa sepengetahuan Suga ternyata uang itu digunakan adiknya untuk menonton konser Park Jimin

disitulah awal petaka dimulai

di riuh dan ramainya persiapan konser sang idol terkenal itu.

entah Yoongi salah gate, atau memang rasa ingin tau nya yang terlalu

dia memasuki ruangan crew, staff dan artis. tempat dimana tidak semestinya penonton berada.

melewati satu ruangan terlarang,
dan membuat dunia Yoongi seakan runtuh melihat pemandangan di ruangan itu. Mendapati sang idola Park Jimin sedang beradegan 18+ dengan seorang pria.

Park Jimin yang selalu menjadi penyemangat hidupnya ternyata
tidak sebaik yang ada diberita.

Yoongi belia tak dapat membedakan dunia maya dan realita.
Si-naif Yoongi, hatinya hancur berkeping-keping.

siapa sangka kekecewaan terhadap Jimin adalah masalah besar untuknya.

"Jika Jimin bukan orang baik,
lalu siapa yang bisa kupercaya,
lalu untuk apa aku hidup di dunia."

tolol dan naif, untuk alasan itu Yoongi berniat mengakhiri hidupnya.

Suga tak tau harus mengutuk ketololan adiknya, ataukah mengecam kelakuan sang idola
yang tidak bisa menjaga perilaku nya.

_
_
_
_
_
_
_
_
_
_

Happy Reading

SECRET ADMIRER [YOONMIN] || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang