⚘️AF - 1 🤎

6.3K 322 161
                                    

Hai kesayangan akuuhhhh
Ada satu cerita lagi nih.
Semoga kalian juga menyukainya seperti cerita-ceritaku yg lain.
Ini ceritaku yg ke-9 yg aku publikasikan
Dan masih di dunia TaeKook
Duniaku yg selalu di penuhi dengan kehaluan dan di banjiri dengan segala bentuk imajinasi

⚘️

Masih aman...??
Selamat berselancar







Area dewasa
21++


































Dia adalah Tuan Vergana Armushu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah Tuan Vergana Armushu...tapi biasa dipanggil Tuan V
Ketua dunia gelap di daratan Korea tapi jaringan kelompoknya mencapai Jepang dan America.
Hampir semua yg berbau kriminal dia penguasanya.
Hanya satu yg dia tidak suka di dunia gelapnya.
Dia tidak menjual manusia hidup.
Tidak ada dalam kamusnya jual beli manusia hidup seperti yg akan di jadikan budak atau pelacur.
Jika ada saingannya atau kelompok lain yg melakukannya. Dia pasti akan menghancurkan kelompok itu tanpa sisa.
Selama hidupnya...
Dia tak pernah mengenal apa itu yg di namakan cinta yg benar.
Jika ada dua manusia atau lebih yg selalu berdekatan...itu hanya karna adanya asas saling membutuhkan.
Jika sudah tak butuh lagi pasti akan pergi.
Seperti saat ini...di usianya yg ke 40 th dia tak mempunyai pasangan hidup yg benar.
Saat ini di sekelilingnya ada banyak wanita yg selalu mengaku bahwa dirinya adalah pasangan / kekasih Tuan V
Dan Tuan V pun memperlakukan mereka seperti kekasih saat Tuan V bersama satu diantara mereka.
Dari ke semuanya...tak ada yg mau mengalah.
Tapi semua wanita itu selalu mendapatkan perlakuan yg sama dari Tuan V... tak ada yg istimewa.
Jika ditanya apa Tuan V mencintai mereka jawabnya selalu...aku mencintai mereka.
Tapi sekalipun dia mengatakan jika mencintai para wanita itu..jika dirinya melihat salah satu dari wanita yg mengaku mencintainya itu bersama dengan orang lain dia tak akan marah.
Tidak...!
Dia hanya akan menyingkirkannya.
Selesai..!
Tak akan ada ampunan.
Semua wanita yg dekat dengannya berharap mereka nanti yg akan menjadi satu-satunya wanita untuk Tuan V dan merekalah yg akan memberi Tuan V keturunan. Tapi selama mereka semua 'bercinta' dengan Tuan V belum ada satupun yg menunjukkan tanda-tanda kehamilan.
Karna tanpa mereka semua tau dan sadari...sebelum atau sesudah mereka bercinta dengannya...seorang pelayannya akan memberikan obat untuk mengagalkan pembuahan yg di samarkan lewat makanan atau minuman.
Jadi intinya...tanpa ijin dari Tuan V... mereka tak akan memiliki keturunan dari benihnya.

⚘️








⚘️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang