⚘️ AF - 10 🤎

2.2K 263 82
                                    


Mengembalikan sesuatu yg sudah terluka akan lebih sulit jika dibandingkan dengan menghancurkan sesuatu yg indah.
Jadi berhati-hatilah dalam bertindak dan berbicara.
Karna dari tindakan dan bicaramu bisa melukai seseorang sekalipun kau tak bermaksud seperti itu.
Ingatlah...sesuatu yg sudah menorehkan luka....bekasnya tak akan mudah hilang...


Masih dalam duniaku yg selalu dipenuhi dengan segala ke haluan dan berbagai imajinasi yg semakin membawaku menikmati sel-sel dengan warna pelangi dalam otak kecilku.


Selamat berselancar dalam labirinku







Area Dewasa
21++






















Wanita itu.....sebut saja mawar....eh bukan....sebut saja Jung Han Na...adalah salah satu wanita yg sangat berambisi menjadi satu-satunya wanita V. Dia begitu teropsesi untuk menguasai V dan seluruh harta kekayaannya untuknya sendiri. Karna itu Jung Han Na selalu berusaha untuk memiliki keturunan dari V. Segala cara dan usaha dengan selalu memancing V untuk meniduri dan membuahinya agar dirinya segera mengandung anak V telah dilakukan. Tapi.....sampai sekarang tidak ada hasilnya.



Dan sekarang.....V justru menolaknya. Ini tidak boleh terjadi. Karna itu... dengan modal nekat...Jung Han Na mendudukkan dirinya di atas pangkuan V sekalipun di ruangan itu ada kedua pelayannya....dia tak perduli.
Dan dengan segera dirinya bergerak-gerak memancing dengan membangunan kejantanan V.
" V.....aku menginginkamu...." rengeknya tanpa malu-malu.


V tau apa maksud dan tujuan wanita itu.
Karnanya V semakin tidak menyukainya...dia tidak suka di paksa.. tapi kalau memaksa...dia suka.
" Pergilah....aku sedang tidak berminat untuk bercinta...." jawab V dengan suara dan tatapan datarnya.

" Aku sedang bergairah V...ayolah...." kata Jung Han Na dengan tangan yg mulai merabai kejantanan V. Menurutnya...kejantanan V akan segera bangun yg pada akhirnya dirinya akan bercinta sepuasnya dengan pria gagah ini sampai berkali-kali. Tapi....harapan tinggal harapan. Sekalipun tangannya sudah merabai kejantanan V.... 'benda keramat' itu masihlah tertidur pulas.



" Kau tak lihat.....dia saja tidak berminat. Apalagi aku....jadi.... pergilah....!" kata V lagi. Lalu matanya memandang ke arah kedua pelayannya. Dan tanpa harus mengeluarkan perintah...kedua pelayannya sudah mengerti apa yg harus di lakukan. Maka Jimin pun mengirim pesan pada anak buahnya untuk 'menjemput' Jung Han Na.


Saat Jung Han Na masih asik memancing gairah Tuan V...tiba-tiba di angkat dan di bawa keluar dari ruang kantor tuan V.
" Hei....hei....apa maksudnya ini...." teriaknya. Jung Han Na bingung dan kesal karna rencananya buyar seketika.
" Tuan V tidak menginginkanmu nona...jadi pulanglah...!" ucap anak buah V.

" Tidak.....tidak.....aku tidak mau..." kata Jung Han Na. Tapi dirinya sudah dibawa keluar dari ruangan. Kedua anak buah V pun menghalangi Jung Han Na untuk kembali ke ruangan V.


" Lain kali saja kau kembali kemari nona....sepertinya Tuan V sedang sibuk..." kata salah satu anak buah V.

Jung Han Na mendengus.
" Baiklah....aku kembali besok saja..." katanya lalu melangkah pergi. Kedua anak buah V hanya melihat wanita itu keluar dari mansion.

" Sepertinya...para wanita tuan akan digantikan dengan tuan muda pemilik resort itu ya..." gumam salah seorang dari mereka.


" Sssttt....jangan berisik. Tapi aku lebih suka jika yg menduduki hati Tuan V pria manis itu dari pada para wanita yg mengejar tuan.." gumam yg satunya lagi.


About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang