⚘️ AF - 20 🤎

2.3K 270 114
                                    

Perjalanan hidup memanglah seperti ini.
Kadang bahagia...
Kadang sedih...
Kadang sakit karna terluka...
Kadang lurus-lurus saja tanpa gejolak..
Di jalani saja dengan sepenuh hati..
Dan seiklasnya.
Karna suka dan duka itu selalu berada dalam porsinya masing-masing.

⚘️

Masih berada dalam duniaku yg penuh kehaluan dan imajinasi.
Dimana sel-sel otak kecilku yg penuh warna warni pelangi menguasai.

⚘️

Mari berfantasi







Area Dewasa
21++


























📱KEMBALIKAN ADIKKUUUU.....!!!!" Suga langsung nge-gas membentak Vergana dengan suara kerasnya.




Vergana langsung menjauhkan ponsel yg menempel di telinganya. Lalu memandang ponselnya dengan mata melotot saking kagetnya.


" Ada apa bos...?" tanya Jimin.


Vergana menggeleng.
📱Apa maksudmu marah-marah padaku...?" tanya Vergana dengan suara datar.


📲 Kembalikan adikku....!!

📱Apa maksudmu......baby J tidak bersamaku..

📲 Tidak usah banyak alasan...pasti kau kan yg menculik adikku....!


Mendengar apa yg di katakan oleh Suga.....Vergana langsung menegang. Baby J-nya....hilang...!

📱Apa....apa maksudmu aku menculiknya...dimana baby ku.....?

📲 Dia tidak ada....sudah satu jam yg lalu  Jekey meninggalkan Resort....tapi dia tidak kembali ke villa....dan sekarang kami menemukan motor Jekey tergeletak di jalan dan Jekey tidak ada.
Terdengar suara Namjoon yg menggantikan Suga.

Nafas Vergana memberat. Jantungnya berdegup kencang. Vergana merutuki kebodohannya yg tak lagi menyebarkan anak buahnya di sekeliling Jekey karna menurutnya Jekey sekarang sudah aman. Tapi kecerobohannya membuat baby-nya menghilang.

📱Tenanglah dulu....aku akan mencarinya.

Lalu Vergana menutup telponnya.
" Baby J menghilang....! Cari info dan siapkan siapkan anak-anak....kita ke Busan sekarang...!!" perintah Vergana.

Jimin langsung membolakan matanya.
Wah....berani sekali....pekerjaan siapa ini...dan dia tanpa berkomentar segera mencari Seokjin dan Mark untuk menyiapkan pasukannya.
Jimin tidak lagi berkomentar karna wajah Vergana sudah menunjukkan kemarahan yg sangat.

Maka malam itu juga mereka berangkat.   Vergana Jimin Seokjin Mark dan tiga BG kepercayaannya berangkat dengan menggunakan heli....sedangkan anak buah yg lain menggunakan jalan darat.

Karna Vergana menggunakan heli... perjalanan menjadi lebih cepat sampainya. Begitu sampai di markas Busan....Vergana segera meluncur ke arah resort. Sepanjang perjalanan Jimin dan Seokjin mencari data pergerakan orang-orang yg berada di dunia bawah.
Agak lama mereka mencari karna begitu banyak kelompok-kelompok kecil yg bergerak di dunia bawah.
Tak berapa lama mereka sampai di villa tempat tinggal Jekey.

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang