Masih bersamaku dalam duniaku yg penuh dengan
Halu..Imajinasi...Fantasi⚘️
Mari memghalu
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area dewasa
21++" Ayo V.....cepat bawa Jekey ke rumah sakit.
Begitu mendengar Suga bicara....
" JIIIMMMMM.......JIIIINNNNN.....
ROOOOYYYYY...." Vergana berteriak nyaring memanggil ketiga anak buahnya.Dengan sigap ketiganya sudah muncul di ruang keluarga.
" Ya Tuhan.....tuan muda akan melahirkan...??" ucap Jimin yg kemudian langsung memerintahkan anak buahnya yg lain menyiapkan kendaraan." Eeeshhh....V....sakiitt...."
" Roy....gendong tuan muda.....cepat.." kata Vergana.
Roy pun segera membopong tuan mudanya dengan hati-hati. Bukannya Vergana tidak mau menggendong Jekey...tapi Vergana ngeri sendiri. Dia justru takut menjatuhkan Jekey. Tubuh Jekey yg besar dengan perut yg super besar membuatnya gugup. Karna itu Vergana memberi perintah pada Roy untuk membopong Jekey. Tubuh Roy yg besar dan kuat itu akan sanggup menggendong Jekey dengan tenang.Roy
Anak buah Vergana
( mas / om / paman / kak / pak....maapken aku yg main comot potomu ya... )
Roy pun berjalan cepat membawa tuan mudanya ke arah depan. Dimana anak buah Vergana yg lain sudah menunggu dengan kendaraan yg akan membawa tuan muda mereka ke rumah sakit.
" Mark....jaga twins....." teriak Vergana saat berlari mengikuti langkah Roy.
" Siap tuan...." jawab Mark.
Setelah Jekey aman didalam mobil bersama Vergana...Seokjin langsung membawa mobil mereka dengan kecepatan penuh mengikuti dua mobil yg sudah mendahului mencarikan jalan. Jimin langsung menghubungi dokter Min untuk menyiapkan ruang bagi Jekey melakukan operasi. Semua gugup... apalagi Vergana.
" V.....saakitt..." suara Jekey melemah. Tangannya terus meremat tangan Vergana.
" Tahan sebentar sayang....tahan sebentar lagi...tarik nafas sayang.....tarik nafas pelan...." ucap Vergana sambil mengusap-usap perut gendut sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
De TodoCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....