Masih dalam dunia antah berantahku
Selamat berselancar
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area dewasa
21++Tak sampai 30menit kemudian seseorang keluar dari Villa di sebelah itu dengan pakaian serba hitam. Lalu berjalan ke samping dan menghilang terhalang tembok. Tak lama kemudian muncul kembali dengan menuntun sebuah motor besar yg warnanyapun sama seperti yg membawanya....hitam.
Ternyata pria yg tadi bermain di pantai.
V terus memperhatikannya dari balkon kamarnya. Sampai melupakan sarapannya. Bahkan Jimin pun ikut tetap berdiri di samping sang tuan. Tak lama....terdengar suara motor di hidupkan. Dan pria itupun menaikinya. Sebelum menjalankan motornya...." Hyuung.....aku pergi dulu....titip twins..."....teriak pria di motor. Dan setelah itu pria itu menjalankan motornya. Bahkan arah dia pergi pun melewati tempat V dan Jimin berdiri.
Begitu berada di depan mereka...secara otomatis pria itu menoleh.....V yg tanpa sengaja dipandang pria yg menaiki motor...
Seerrrr...
Terasa ada sesuatu yg merambati hatinya saat tanpa sengaja pria itu menatap matanya. Sedangkan pria yg menaiki motor itu langsung menoleh kembali ke arah depan dan menjalankan motornya sedikit kencang seakan tak terjadi apa-apa.
Ap-apa.....itu tadi....ada apa dengan tatapan matanya....kenapa membuatku merasa aneh...??
V buru-buru pergi dari pinggir pagar lalu duduk di bangku dan mulai menyeruput kopinya. Dia sengaja melakukan itu untuk menutupi rasa terkejutnya akan reaksi yg baru saja di rasakannya.
Jimin tak menyadari itu. Apalagi pria yg menaiki motor tadi hanya sekilas menengok ke arah mereka. Tapi ternyata...yg sekilas itu membuat tuannya merasa 'aneh'.
Jimin pun melayani sang tuan tanpa bicara. Dia tak memperhatikan perubahan kecil yg terjadi pada tuannya. Karna sudah biasa baginya jika sang tuan hanya diam saja.
Setelah sang tuan selesai dengan sarapannya...Jimin segera membereskan bekas sarapan sang tuan dan membawanya turun.Jika sedang 'liburan' seperti ini....Tuan V membebaskan anak buahnya untuk bersantai. Tetapi mereka harus tetap siaga. Tuan V pun tak melarang jika ada anak buahnya yg memanfaatkan waktu mereka untuk 'bermain'. Yg penting... ponsel mereka jangan sampai mati atau tidak di bawa kemana mereka pergi.
Karna jika sewaktu-waktu mereka dibutuhkan....mereka dapat segera berkumpul atau bergerak sesuai perintah.⚘️⚘️⚘️
Dan malam pun tiba. Setelah tadi pagi Tuan V melihat pria dari Villa sebelah.
Seharian setelahnya dia tak melihat pria itu lagi. Tapi saat jarum jam menunjukkan pukul 7 ....V kembali melihat pria yg tinggal di Villa sebelah pulang kembali ke Villa.
Saat V ada di teras kamarnya menikmati angin malam dan melihat anak buahnya yg sedang 'nongkrong' di halaman depan Villa sambil membakar-bakar ikan dan daging untuk makan malam mereka...V melihat pria itu kembali.
Masih dengan style yg dipakainya tadi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
RandomCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....