Bahagia itu selalu memenuhi porsinya masing-masing.
Setiap manusia berbeda tingkatan dan porsinya.
Jika seseorang merasa bahagia dengan hidup dan takdirnya...
Sebagai orang luar kuta cukup melihat saja. Tak perlu iku campur.
Jika kebahagiaanya tidak merugikan orang lain....dukung saja.
Tak ada salahnya kan...
Begitu juga dengan takdir sebuah cinta.
Meskipun yg kita yakini ternyata bukan takdir kita.
Iklaskan saja.⚘️
Masih bersama denganku di dalam duniaku yg berwarna pelangi
Yg penuh halu dan imajinasi⚘️
Mari berfantasi
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area Dewasa
21++"Aku.......aku.......aku hanya...ingin melenyapkan....kekasih Vergana..." jawab Chae Won.
" Kau tau siapa kekasih V...??" tanya Jekey lagi.
Chae Won kembali menggeleng.
" Aku....aku kekasih Vergana.."
kata Jekey." Tidak mungkin....." jawab Chae Won.
" Kau pikir aku berbohong...?? Hah sudahlah....tidak ada untungnya membuatmu percaya..." kata Jekey lalu melangkah menjauhi Chae Won dan mendekati Vergana berdiri.
Dan Chae Won melihat jika saat Jekey mendekati Vergana.....Vergana langsung menarik Jekey dalam pelukannya.
Habis......habis sudah kesempatannya..
Ternyata....ketidak tahuannya tentang siapa sasarannya...membuatnya terperosok jatuh.Bahkan sekarang Chae Won tidak tau bagaimana nasibnya setelah ini. Dia juga tidak tau bagaimana dengan appanya. Bisakah sang appa yg biasa di andalkannya menolongnya. Dimanakah appanya sekarang.
" Kalian masih menginginkannya...??" tanya Jimin.
" Ya...masih banyak anak buahku yg belum mencicipinya...." jawab Yugyeom.
" Berikan ini tiap hari agar dia bisa bertahan kalian pakai bergantian..." kata Seokjin memberikan beberapa butir pil pada Yugyoem. " Berikan sehari satu butir saja.."
" Waahh....terima kasih hyung...." kata Yugyeom berseri.
" Suruhlah dulu dia mandi....sebelum kalian pakai lagi.....dia bau...." kata Jekey pada Yugyeom.
" Aahh....biarkan saja...bukan aku yg pakai ini....nanti kalau aku ingin aku suruh berendam dulu dia sampai harum....seperti kau..." jawab Yugyeom sambil menowel dagu Jekey.
PLAK....!!
" Aaaww.....aww....aaww....apa sih ah.... kau ini....main pukul kepalaku saja..." gerutu Yugyeom sambil memandang galak ke arah Vergana. Kesal sekali dia. Lagi tebar pesona pada teman masa kecilnya malah kena geplak.
" Kalau sudah di bilang jaga tangan itu ya dijaga....ku potong tanganmu baru tau rasa...!" bentak V dengan marah.
Yugyeom langsung mengikuti apa yg Vergana bicarakan tanpa suara.
Jekey hanya terkekeh saja. Jekey tau betul...Yugyeom memang sengaja menganggu Vergana.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
AléatoireCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....