⚘️ AF : 34 🤎

1.8K 239 97
                                    


Masih bersamaku dalam duniaku yg selalu penuh dengan kehaluanku

⚘️

Mari berfantasi







Area dewasa
21++


















Dan pagi harinya.......Seoul di gemparkan oleh penemuan sesosok mayat seorang pria dengan bentuk jasad yg mengerikan.
Tubuh telanjang itu tertelungkup dengan mengenaskan di sebuah kotak sampah di pinggir jalan. Di mana mulut...tangan dan kaki masih terikat lakban. Dan bagian tubuh di daerah intimnya hampir terlepas dari tempatnya karna di daerah itu terdapat lubang yg terbilang besar dan dalam. Seperti bekas di gerogoti dan bekas cakaran kuku binatang di sekitar lubang itu dan di kemaluannya. Dan yg paling menggemparkan....ada luka robek di analnya.

Dugaan sementara pria itu diperkosa secara sadis. Tetapi yg mengherankan... tidak ada jejak sperma yg tertinggal. Dan yg lebih mengherankan....di tubuhnya tidak ada bekas sidik jari yg menempel.
Dan berita tentang penemuan mayat itu disiarkan di televisi.

Di saat keluarga Vergana sedang bersantai menemani si kembar Jung Hyun menonton film kartun kesukaan mereka...tiba-tiba dihentikan oleh penayangan berita itu.

" V......" gumam Jekey saat melihat tayangan berita itu.
Vergana langsung memeluk Jekey yg sedang memangku Yeon Seok.

" Daddy....orang itu kenapa....?" tanya Hyun setelah melepaskan empeng yg sedari tadi berada di dalam mulutnya.
Hyun dan Jung  sedang duduk berhimpitan sambil berpelukan di atas karpet tebal di bawah kaki kedua orang tuanya.

Hyun dan Jung  sedang duduk berhimpitan sambil berpelukan di atas karpet tebal di bawah kaki kedua orang tuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Dia mati sayang....dia....di bunuh.." jawab Vergana dengan santainya.

" Apa dia orang jahat....??" tanya Jung.

" Ya sayang....dia orang jahat....makanya dia dibunuh. Karna itu...kalian tidak boleh lepas dari pengawasan paman-paman BG ya...diluar sana banyak sekali orang jahat. Dan nanti jika kalian sudah besar...kalian harus jadi pria-pria kuat yg bisa melindungi papa dan adik-adik kalian. Mengerti...??" kata Vergana mengelus kepala kedua putra kembarnya yg pertama.

" Harus kuat seperti daddy...??" tanya Hyun sambil memutar tubuhnya menghadap ke arah sang daddy.

" Tentu saja....harus kuat seperti daddy..." jawab Vergana dengan senyum lebar.


" Mamamamamam...."

" Aigoo......kau juga ingin berbincang dengan daddy dan kakak...??" tanya Vergana pada Jin yg berada di pangkuannya.

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang