⚘️ AF : 43 🤎

1.9K 262 156
                                    


Jika cinta itu kuat dan tulus....
Badai apa pun yg datang menerpa...
Cnta itu tak akan kandas.

️⚘️

Masih setia menemani kesayanganku dalam dunia yg penuh warna ini.

⚘️

Mari berfantasi
bersamaku







Area dewasa
21++















Hari ini seperti ada yg berbeda dari Tuan besar Vergana Armushu. Emosi yg biasanya stabil setelah dia mendapatkan pencerahan dari Mark....kini mulai meledak-ledak lagi. Tinggal 21hari lagi hukumannya selesai...tapi dirinya sudah mendapatkan laporan yg sangat tidak mengenakkan. Entah siapa yg mengirimkannya. Tiba-tiba dimansion ada sebuah amplop coklat besar tergeletak di atas meja ruang tamunya. Menurut penjaga gerbang....amplop itu sudah berada di dalam posnya saat pos ditinggalkan sebentar olehnya karna akan ke kamar mandi. Sedangkan seorang temannya sedang berkeliling mematikan lampu pagar. Saat di cek di cctv....memang ada seseorang yg mengenakan pakaian serba hitam meletakkannya disana. Tapi mereka tidak bisa melihat atau mengenali siapa orang itu. Dengan hudy hitam dan masker....wajah orang itu tak terlihat.

Dan saat Vergana membuka amplop itu.... darah langsung naik ke kepalanya.
Wajahnya memerah melihat isi amplop itu yg ternyata adalah foto-foto seorang pria tampan yg sedang mendekati kesayangannya.
Ada yg sedang membawakan satu buket bunga mawar merah. Ada yg sedang duduk di resto dengan pandangan penuh puja pada kesayangannya. Ada yg   menyembunyikan sekotak coklat di punggungnya saat berhadapan dengan kesayangannya. Ada yg sedang mengulurkan sebuah boneka pada Joo saat di gendong oleh sang mommy. Bahkan ada yg sedang berdiri dengan senyum tampannya di samping mobilnya. Dan mobil itu terparkir di halaman villa Jekey.

Dan yg membuat Vergana lebih marah... adalah surat yg menyertainya. Dan surat itu mengatakan ini....

==================================

BAGAIMANA RASANYA SAAT KAU BERADA DALAM GOA...KESAYANGANMU DI DEKATI OLEH PRIA LAIN....

🤪🤪🤪

==================================

Stiker dibawah surat itu semakin membuatnya marah. Dia seakan di ejek dengan keadaannya yg tak bisa mendekat ke arah kesayangannya. Dan dia tau pasti siapa yg mengirimnya setelah membaca surat yg di sertai stiker itu. Siapa lagi kalau bukan..... Yugyeom.
Si pembuat rusuh dan tukang iseng itu.

Dan foto-foto itu membuat Vergana benar-benar uring-uringan. Dia sungguh tak rela ada pria lain yg mencoba mendekati kesayangannya. Sempat terlintas dalam pikirannya tentang Jekey yg akan tergoda...
Vergana takut sekali. Dia tak ingin Jekey meninggalkannya. Apalagi dalam foto-foto itu Jekey terlihat begitu cantik dan seksi. Meskipun hanya mengenakan pakaian kerja dan pakaian santainya.
Pantas saja ada pria lain yg terpesona.
Benar....Vergana melupakan pesona Jekey yg bisa menarik siapa saja yg melihatnya. Seharusnya dia tak melakukan sesuatu yg membuatnya harus jauh dari kesayangannya itu.
Dan sekarang....saat dirinya tak bisa mendekat....seorang pria mengambil kesempatan.

Untung saja anak buahnya selalu mendampinginya terutama Jimin dan Seokjin. Sedangkan Roy.....saat dia tau jika Yugyeom mengisengi tuannya. Roy justru nyengir geli. Dia malah membayangkan wajah Yugyeom yg menggemaskan. Untung Vergana tak melihatnya saat nyengir. Bisa-bisa kena tebas dia.

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang