⚘️ AF : 24 🤎

2.2K 258 87
                                    


Sebuah kekuasaan selalu membuat orang terkhuir.
Apalagi kekuasaan yg di dapatkan secara instant.
Bahkan banyak diantara kita yg menghalalkan segara cara untuk mendapatkannya.
Hati-hati sayangkhu...
Karna banyak sekali orang-orang seperti itu di sekitar kita.

️⚘️

Masi bercokol dalam dunia perhaluanku yg penuh warna.
Maafken jika masih typo-typo yee

⚘️

Saatnya berimajinasi







Area Dewasa
21++



" Apa rencananya.....bagaimana bisa kau menurutinya begitu saja....berapa dia membayarmu......" tanya Seokjin.

" Nona....menahan keluargaku tuan....dan sebagai imbalan kebebasan keluargaku....aku harus menuruti perintahnya....karna itu nona menyuruhku kemari.... nona....mau membereskan orang-orang di sekitar tuan Vergana satu persatu..... Nona juga akan mengambil orang-orang kesayangan Tuan Vergana....dan menyingkirkannya...." kata pria itu lagi dengan suara pelan.

" Apa itu caranya melemahkan Tuan Vergana....??" tanya Seokjin lagi.

" Ya....nona sudah tau tentang kekasih tuan dan putranya...." jawab pria itu.

Mendengar jawaban pria itu...Vergana mengeraskan rahangnya. Ternyata ketiga kesayangannya sudah di targetkan. Kurang ajar sekali.

Chae Won adalah sepupu jauh Vergana. Dulu...keluarga Chae Won menginginkan Vergana menikah dengam Chae Won karna mereka terhuir dengan kekayaan dan kekuasaan seorang Vergana. Mereka mengira...jika Chae Won menikahi Vergana....akan mudah bagi mereka menguasai Vergana. Dan begitu Vergana dapat dikuasai....mereka akan mudah melenyapkannya sekaligus menguasai harta kekayaan dan kekuasaan yg Vergana punya.

Tapi Vergana yg mengetahui niat sang paman dan keluarganya....menolaknya mentah-mentah dengan alasan dia dan Chae Won adalah saudara. Beberapa kali keluarga sang paman berusaha mencelakai Vergana selalu dapat di elakkan. Dan itu membuat sang paman geram. Vergana tau itu semua...tapi pura-pura tidak tau saja.
Sudah beberapa tahun terakhir ini keluarga sang paman tidak merecokinya. Ternyata mereka tidak berhenti begitu saja tapi sedang menyusun strategi sampai mereka mengetahui keberadaan ketiga kesayangannya.

" Kurung dia....!" kata Vergana yg kemudian meninggalkan Seokjin dan pria itu.

" Mereka memulai perang tuan..." kata Jimin dengan wajah datarnya.

" Hm....penjagaan baby J dan twins harus di perketat. Jangan sampai lengah dan memberi mereka jalan."

" Ya..."

" Mereka mencari mati....." gumam Vergana.
Lihat saja....sampai mereka berani mendekati dan mengusik ketiga kesayangannya.... Vergana tak akan memberi ampun.







" Bodoh.....bagaiman bisa tertangkap...!!!" Chae Won menepalkan tangannya.

" Tenang saja.....dia tak akan cerita apa-apa sekalipun dia tertangkap...!" kata sang appa.

" Bagaimana bisa appa seyakin itu...?"

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang