⚘️ AF - 17 🤎

2.3K 279 73
                                    


Jika takdir memanggilmu...
Maka ikutilah
Karna jika kau mengelakkannya...takdirmu akan kembali memangilmu sampai kau menjalaninya.

⚘️

Masih dalam duniaku yg selalu penuh dengan haluku.
Dunia pelangiku dengan imajinasi dan fantasi.
Dan jikalau kau menemui banyak typo...maapken ye...
😊😊😊

⚘️

Mari berfantasi bersamaku







Area Dewasa
21++























" Mina....kenapa kau pergi begitu cepat... kenapa kau meninggalkan aku....??Mina...ada seorang pria yg mengatakan dia mencintaiku....dan dia....dia...dia sudah....membawaku kembali ke titik itu. Aku harus bagaimana Mina....tolong jawab aku....aku sudah menjauhinya.. sudah menolaknya....tapi dia selalu mendatangiku dengan hadiah- hadiahya. Mina.....bagaimana jika kedatangannya mengoyahkanku kembali....?? Aku harus bagaimana Mina...??" gumam Jekey sambil memeluk erat foto sang istri tercintanya.

Mina adalah cinta Jekey satu-satunya pada seorang wanita. Sejak Mina meninggalkannya...tak bisa lagi Jekey merasakan hal yg sama pada wanita. Karnanya Jekey selalu menolak semua wanita yg di sodorkan dan di kenalkan oleh sang kakak. Jekey tak ingin mentupi cinta Mina dengan wanita lain. Apalagi Jekey tau jika mereka hanya menginginkannya dan kekayaannya saja. Jekey tau....mereka semua palsu. Hanya cinta Minalah bagi Jekey cinta sejati. Dari situlah Jekey tidak pernah mau belajar mendekatkan diri pada wanita. Tidak...dalam hidup Jekey... hanya Minalah satu-satunya wanitanya.
Ibu dari putra kembarnya.
Akhirnya karna merasa lelah dengan rasa gundahnya....akhirnya Jekey tertidur dengan memeluk foto Mina.



⚘️⚘️⚘️


Lain lagi yg terjadi di kamar sebuah mension besar yg megah.
Vergana sedang termenung seorang diri di balkon kamarnya. Ditemani sebatang rokok yg menyala....lamunannya tertuju pada seseorang.

Baby.....apa ini karma buatku...?? Aku yg biasa di kelilingi cinta banyak wanita sekalipun itu cinta palsu. Kini disaat aku merasakan cinta seperti yg Jimin katakan padamu....kau menolakku. Kau tau baby....karna kedatanganmu dalam hidupku....aku tak bisa lagi menoleh ke arah mereka. Apa yg harus aku lakukan baby...apakah karna mereka kau menolakku...?? Tak bisakah kau belajar mencintaiku...??


Oh...cinta....mengapa kau begitu rumit..? Apakah cinta Vergana datang pada orang yg salah...?? Apakah benar tak ada lagi cinta dalam hidup Jekey selain cintanya pada Mina...??
Bagaimanakah kelanjutannya..?? Apakah Jekey harus mengalah pada takdirnya dan kembali menjadi 'pria sub..?'
Hhmm....










Dan keputusannya...
Vergana tak akan melepaskan pria yg di cintainya. Karna itu....Vergana kembali menyusun strategi. Bagaimana caranya melunakkan hati Jekey.
Maka....siang ini....saat Jekey dan Suga masih berada di resort....Vergana datang ke villa Jekey.
Kebetulan si kembar ada di villa bersama dengan Namjoon dan Hoseok.


" Mau apa kau datang lagi kemari..." kata Hoseok dengan wajah datarnya. Saat itu dia yg membukakan pintu villa. Dan tak menyangka jika Vergana berani datang kesana setelah kejadian beberapa bulan yg lalu.


About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang