Masih dalam dunia pelangiku yg penuh dengan kehaluan...
Yg tak pernah meninggalkan imajinadi dan segala bentuk fantasiMari berfantasi bersamaku
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area dewasa
21++" Mereka semua......dibawa pergi..... mereka dibawa pergi orang-orang berwajah seram.....senjata...orang-orang itu....membawa senjata...." kata kedua bibi maid itu bergantian.
" Itu....itu....mereka meninggalkan surat....itu tuan muda...itu...." kata bibi maid dengan suara yg masih terdengar bergetar sambil menunjuk kearah meja di ruang tamu.
Dengan tangan yg agak gemetar....Jekey mengambil surat yg di tinggalkan oleh para penculik. Lalu di buka dan di bacanya secara perlahan. Selama hidupnya....Jekey merasa tidak pernah berurusan dan mempunyai masalah dengan orang sampai berujung pada kejadian penculikan.
Sebenarnya dirinya sedang berurusan dengan siapa...??**************************************
Mereka ada bersamaku...
Jika kau ingin mereka selamat dalam keadaan baik-baik saja
Temui aku...jangan lari....!!!
* Vergana Armushu *
**************************************
" Vergana Armushu....?" gumam Jekey dengan dahi berkerut.
" Siapa dia....? Mengapa nama itu asing bagiku....? Oh astaga...jangan-jangan... mereka salah menculik orang...aduh.. bagaimana ini...lalu...dimana aku harus menemuinya...?" gumam Jekey.
Lalu matanya menemukan satu deret tulisan lagi dibagian paling bawah kertas itu. Jekey membaca alamat yg harus di tujunya.
" Seoul...." gumamnya.Membaca alamat yg harus dituju untuk menemui keluarganya ternyata berada di Seoul...pikiran buruk langsung menyerangnya. Apakah ini pekerjaan keluarga Jeon...?? Apakah ini pekerjaan mereka karna ingin menyingkirkannya...?? Tanpa dapat di cegah jantungnya berpacu lebih cepat. Ketakutannya akan kehilangan keluarganya membuatnya ingin menangis. Jekey terduduk lemas dengan dada berdegup kencang. Matanya mulai berkaca-kaca.
Sebenci itukah mereka sampai-sampai mereka ingin melenyapkan keluarganya...?? Bukankah Suga dan dirinya sudah melepaskan marga dan pergi jauh. Apa mereka masih belum puas juga...??" Tuan muda....." panggil bibi maid.
" Tidak apa-apa bibi.....biar aku yg akan menjemput mereka. Bibi berdua tidak usah kawatir....tolong siapkan saja pakaianku. Aku akan berangkat malam ini.." kata Jekey berusaha tenang. Dia juga menyembunyikan air matanya di depan kedua bibi maid itu. Dia tak ingin mereka berdua khawatir.
Setelah kedua bibi maid itu pergi menyiapkan pakaian Jekey. Jekey mulai menelpon dan memberitau managernya untuk mengurus resort dalam beberapa hari kedepan karna dirinya akan pergi ke Seoul tanpa mengatakan jika dirinya sedang dalam masalah besar.Setelah itu Jekey mulai mengecek lewat ponselnya....ada berapa uang yg dia punya. Dia harus menyiapkannya banyak-banyak untuk menebus keluarganya. Setelah mengetahui jumlah uang yg dia miliki....Jekey percaya diri jika dirinya bisa menebus semua keluarganya.
Tak lama kedua bibi maid datang membawa satu tas berisi keperluan Jekey nanti di Seoul.
" Bibi.....aku titip villa ya....aku akan pergi sekarang agar keluarga kita bisa segera aku ajak pulang. Doakan aku ya bibi..." pamit Jekey pada kedua bibi maid.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
AcakCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....