Masih bersama denganku dalam duniaku yg penuh intrik...penuh imajinasi...dan penuh fantasi yg menghadirkan kehaluan penuh warna warni pelangi.
Selamat berselancar dalam labirinku
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area dewasa
21++Enam orang pemuda dan dua orang gadis masih terdiam menunduk di depan empat makam baru. Mereka adalah Jekey dan teman-temannya. Kehilangan yg mereka rasakan ini sangatlah terasa berat. Kehilangan empat orang sekaligus.
Memang takdir tak dapat di rekayasa. Dan kejadian ini membuat mereka merasa semaki dekat.
Setelah beberapa saat mereka hanya terdiam di depan makam....akhirnya mereka harus kembali pada kehidupan mereka masing-masing. Dengan janji...
Mereka harus lebih sering bertemu.Akhirnya mereka pun memisahkan diri untuk kembali pada kehidupan masing-masing. Begitu juga dengan Jekey. Bersama dengan ketiga hyungnya....Jekey kembali ke resort.
Sepanjang perjalanan Jekey hanya terdiam. Dia masih belum percaya keempat temannya meninggal begitu saja. Apalagi mereka meninggal dalam kecelakaan saat mereka baru meninggalkan resort.Jekey sampai berpikir.....apakah nasibnya akan sama jika saat itu dirinya jadi ikut bersama keempat temannya. Akankah dia mati dan meninggalkan sang kakak bersama dengan kedua putranya. Dan seandainya dirinya mati....akankah dirinya bertemu kembali dengan mama putra kembarnya...?? Ah ya Tuhan....semoga saja dirinya akan di beri umur panjang agar dirinya bisa merawat sang putra sampai kedua putranya dewasa.
" Sudahlah.....jangan bersedih lagi... mungkin ini sudah takdir untuk mereka.
Kau harus mengiklaskannya..." kata Suga sambil mengusap kepala Jekey." Ya hyung.....aku hanya masih terkejut dan tidak percaya. Bagaimana bisa hal itu terjadi setelah mereka pergi dari resort. Padahal selama ini di jalan itu tidak pernah terjadi kecelakaan..." kata Jekey yg masih tidak mempercayai jika teman-temannya meninggal di daerah dekat resort miliknya.
" Itulah yg di namakan takdir Jey.... bukan salah mu jika mereka meninggal karna kecelakaan di dekat resort..." kata Namjoon.
Dan akhirnya...mereka pun sampailah di resort milik Jekey. Mereka tidak langsung kembali ke villa....tapi mereka ke kantor Jekey terlebih dahulu. Sebelum mereka sampai di ruang kantor Jekey....mereka melihat ada satu buket bunga besar dengan tulisan...
**************************************
Turut berduka cita atas meninggalnya teman-teman anda Tuan J
Pria yg mengagumimu
'V'
**************************************
" Hyung....." panggil Jekey pada sang kakak sambil mengenggam tangan Suga.
Suga mengeraskan rahangnya saat mengetahui siapa yg sudah mengirimkan rangkaian bunga duka itu.
Lalu Suga memanggil salah satu pegawai prianya...
" Singkirkan itu jauh-jauh....kalau perlu buang atau hancurkan..." kata Suga memberi perintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
RastgeleCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....