⚘️ AF - 5 🤎

2.4K 280 88
                                    


Masih dalam lingkup dunia perhaluanku yg sepertinya semakin membuatku memperbanyak dan mengembangkan imajinasi liarku

Selamat membaca







Area dewasa
21++

















Setelah mendapatkan banyak informasi..Jimin dan Seokjin kembali ke villa tempat mereka menginap.
Sesampainya disana...mereka melihat sang tuan sedang berada di meja makan menikmati hidangan yg sudah Seokjin sediakan.
Jimin dan Seokjin mendekat. Menunggu sampai sang tuan selesai dengan makan siangnya.
" Kalian sudah makan...?" tanya sang tuan.

" Sudah tuan.....di resto..." jawab Jimin.
Dan sang tuan mengangguk. Sang tuan segera menyelesaikan makannya. Lalu...
" Apa yg kalian dapat....??" tanya sang tuan sambil memakan buah yg tersedia.

" Pria itu bernama Jekey....dan pria yg satunya lagi bernama Suga. Dia kakak tuan Jekey." Jimin memulai laporan pengintaiannya.

" Hm....lalu....?" tanya sang tuan.

" Mereka bukan menyewa....tapi tinggal disana..." kata Jimin lagi.
V menaikkan alisnya.

" Tuan Jekey pemilik resort ini tuan..." kata Jimin lagi menerangkan.

V kembali menaikkan alisnya.
" Pemilik....?" tanyanya.

" Ya tuan....tuan Jekey pemilik resort ini." jawab Jimin menegaskan.
V mengangguk-angguk. Lalu diambilnya sebatang rokok dan dinyalakannya.

" Dan dua anak laki-laki yg bersama tuan Jekey adalah putra kembarnya... dari mendiang istrinya." kata Jimin lagi.

" Mendiang....?? Apa istrinya sudah meninggal...??" tanya V.

" Sudah tuan....saat melahirkan si kembar..." jawab Jimin.
Tiba-tiba muncul senyum aneh di bibir sang tuan.

Tiba-tiba muncul senyum aneh di bibir sang tuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Lanjutkan....." kata V saat dilihatnya kedua pelayannya memandangnya dengan tatapan heran lalu mereka saling pandang.

" Dan dua tamu yg datang tadi pagi adalah dua saudara sepupu dari tuan Jekey dan tuan Suga.

" Hm....saudara sepupu ya...." kata V sambil menjentikkan abu dari rokoknya pada asbak yg ada di meja.
Dalam otaknya....V sudah mulai mencari-cari cara yg pas dan tidak mencolok untuk bisa mendekati si tuan pemilik resort. Dan sebelum dirinya kembali ke Seoul....dia harus sudah bisa berbincang dengan si pemilik resort sebagai perkenalan dan langkah awal untuk lebih dekat lagi.







Dan sepertinya....nasib baik sedang berpihak pada tuan V. Dua hari lagi.... adalah hari ulang tahun resort dan Tuan Jekey mengundang para penyewa untuk datang menghadiri pesta itu yg akan diadakannya di pantai. Tentu saja hal itu disambut gembira oleh banyak orang. Karna saat itu akan tersedia banyak makanan yg disiapkan oleh pihak resort.
Dan tentu saja semuanya enak. Dan juga pasti akan ada banyak hiburan.
Karnanya....para penyewa merasa sangat beruntung jika saat mereka sedang berada disana....ternyata saat itu adalah saat ulang tahun resort.

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang