⚘️ AF - 2 🤎

2.4K 284 78
                                    


Masih dalam duniaku yg penuh dengan kehaluan tiada batas dimana imajinasi merajalela dan membanjiri sel-sel otak kecilku.

Selamat Berselancar







Area Dewasa
21++

























PLAK...!

PLAK...!

" Brengsek kau V....kau kira aku anak kecil maen gampar kepala...." teriak seorang pria yg duduk terikat kaki dan tangannya di kursi kayu.

" Kalau aku menganggapmu dewasa.... sudah kulubangi kepala tanpa otakmu ini....kau tau....?!?!" kata Tuan V sambil menoyor-noyor kepala Yugyeom. Ketua Red Spider 'nakal' yg menyabotase pengiriman barang yg dikirim dari Jepang.
Dan sudah beberapa kali Yugyeom melakuan 'kenakalan' ini pada Tuan V.
Tapi Tuan V tak pernah benar-benar menghancurkan kelompok Yugyeom.

Karna bagi Tuan V.....kelompok Yugyueom itu kelompok kecil yg tidak berani 'main' jauh-jauh. Kelompok Yugyeom terkesan hanya ingin 'mencari perhatian'. Sudah kaya pelakor saja... suka mencari perhatian.
Dan itu tidak saja terjadi pada kelompok Yugyeom. Tp ada beberapa model kelompok 'nakal' seperti kelompok Yugyeom.Tapi Tuan V hanya menangkap jika mereka nakal lalu melepaskan ketuanya kembali setelah mengambil barang-barang yg mereka rampas.

Kata Tuan V....tidak level melawan kelompok-kelompok kecil. Tidak ada gunanya.

" V....haish.....hentikan....!!!" teriak Yugyeom tidak terima.

" Makanya jangan nakal...!! kata Tuan V.
" Kau simpan dimana barangku...??"

" Aku tak mengambil barangmu...!" jawab Yugyeom lalu mendengus.

" Lalu....bagaimana kau mendapatkan ini...?" tanya V sambil meletakan satu model senjata pesanannya di meja di depan Yugyeom duduk terikat.

" Dari pasar gelap.....!" jawab Yugyeom.

" Secepat itu....?" PLETAAAKKK....!!

" Aaaauuuwww....eeessshhh....brengsek kau V...." kata Yugyeom sambil mendesis merasakan sakit di kepalanya karna V memukulnya dengan rotan panjang yg V dapatkan didalam lemari di mana senjata itu V temukan.

" Katakan...dimana kau sembunyikan...!" tanya V lagi.
Sebenarnya V hanya ingin menguji Yugyeom. Akankah dia berterus terang ataukah tetap tutup mulut. Padahal senjata yg di ambil Yugyeom sudah diambil kembali oleh anak buah V. Bahkan beberapa barang milik kelompok Red Spider diambil juga sebagai ganti rugi karna Red Spider sudah melakukan 'kenakalan'.

" Kalau kau tidak mau mengatakannya.. aku akan menyuruh Roy untuk memakanmu...dia menyukaimu asal kau tau.." kata V sambil menaik turunkan alisnya menakut nakuti Yugyeom.
Roy adalah anak buah V dengan tubuh paling besar dan pasti punya 'senjata' yg besar juga. Dan dia....menyukai Yugyeom.

V senyum-senyum saat melihat Yugyeom memucat. Tentu saja Yugyeom mengenal siapa itu Roy. Anak buah V yg bertubuh besar dengan kulitnya yg gelap sungguh membuat Yugyeom tergidik ngeri. Yugyeom tentu saja tak akan mengijinkan 'lubang' kecil di antara bokongnya di hajar oleh 'rudal' si Roy.
Oh....tidak....itu akan merusak dan menghancurkan 'lubang' kecil itu.
Lagian....Yugyeom lebih suka menusuk. Bukannya di tusuk...!

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang