Jika semesta berkehendak..
Cinta yg kau perjuangkan akan membuahkan kebahagiaan.
Tapi jika semesta menolaknya...
Kemanapun kau melangkah kau tak akan mendapatkan apa yg kau kejar.️⚘️
Masih bersama denganku dalam dunia yg penuh halu dan imajinasiku
Dengan banyak hiasan yg berwarna warni sejalan dengan fantasi
Indah yg tercipta dalam sel-sel otak kecilku.⚘️
Mari menghalu
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area dewasa
21++" V..." panggilnya lalu kedua tangannya menangkup pipi Vergana kemudian diarahkannya pandangan V kearahnya dan dengan perlahan Jekey menempelkan bibirnya pada bibir V. Hanya menempel. Tapi itu sudah mampu sedikit mendinginkan emosi V.
V yg terkejut dengan perlakuan Jekey terdiam. Tapi itu hanya sepersekian detik saja. Setelahnya...kedua lengan kekarnya langsung melingkari pinggang Jekey dan menahan tengkuknya.
V langsung melumat bibir Jekey. Tidak perduli dengan orang-orang yg ada disana.
V begitu menikmati ciumannya. Seakan tidak ingin melepaskan bibir Jekey.
Jekey yg menyadari jika disana masih banyak orang...berusaha menyudahi ciuman V. Maka dari itu....V pun mengakhirinya meski terasa sayang." Kau tidak apa-apakan....dia tidak menyakitimu...??" tanya V dengan suara lembut yg membuat Yugyeom terheran-heran. Sekuat itukah pengaruh teman masa kecilnya terhadap seorang Vergana.
Jekey menggeleng dengan pipi memerah.
" Aku tidak apa-apa.....Yugy ternyata teman masa kecilku dulu..." jawab Jekey." Benarkah....?? Si jelek itu teman kecilmu sayang...?? Bagaimana bisa kau berteman dengan orang jelek dan usil sepertinya...?" tanya V tak percaya.
" Hei...hei...hei.....yg benar ya kalau bicara....aku ini tampan....jangan sembarangan saja.." protes Yugyeom.
Terdengar dengusan Vergana.
" Lalu.....kenapa kau menculik baby ku...?" tanya Vergana." Yg kuculik kekasihmu....mana aku tau jika kekasihmu itu ternyata temanku. Lagian....mau-maunya kau ini Ko dengan pria tua jelek yg sudah banyak koleksi wanitanya....seperti tidak ada orang lain saja. Putuskan saja Ko...nanti aku kenalkan pada temanku yg lebih tampan darinya dan yg pasti lebih muda..."omel Yugyeom tak pakai takut.
" Kau bisa diam tidak.... mau kulubangi kepalamu...?? Cerewet...!!" kesal sekali Vergana jadinya. Bisa-bisanya Yugyeom meminta Jekey memutuskannya. Jadi kekasih secara resmi saja belum masak sudah putus....tidak sudi...!!
" Kita pulang ya baby...?" kata Vergana.
" Tidak boleh....aku nanti yg akan mengantar Kookie pulang ke resort. Bolehkan Suga hyung...??" tanya Yugyeom dengan wajah dibuat semanis mungkin.
" Maaf aku menculik adikmu... he..he..he..." kata Yugyeom.
Suga yg baru saja membuka mulutnya tidak jadi bicara karna..." Tidak boleh....!! Kau.....tidak boleh dekat-dekat dengan baby ku...tidak boleh...!!! Kalau kau memaksa....akan ku suruh Roy mengambilmu...." kata Vergana buru-buru sebelum Suga mengijinkan benang karung itu mengantar baby J-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
De TodoCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....