⚘️ AF : 44 🤎

2K 232 156
                                    


Aing gak tau mau nulis apa nih sebenarnya..
Belum-belum otak aing dah kriting duluan...🤣🤣
Jadi kalau tidak sesuai dengan ekspektasi...
Mohon di maafken yee

⚘️

Masih dalam dunia perhaluanku

⚘️

Kembangkan imajinasimu
Bersamaku







Area dewasa
21++












Yuk plesbek duyu....😁😁😁

Setelah makan siang bersama.... Yugyeom pun kembali ke markasnya bersama dengan anak buahnya. Tentu saja hal itu menyenangkan buat Vergana. Karna Jekey akan jadi miliknya...tak lagi di recokin pria paling menyebalkan sedunia bagi Vergana.

" Kau menginap disini....??" tanya Jekey.

Dengan senyum tampannya Vergana menjawab....
" Tentu saja baby....apa kamarmu kedap suara....?" jawab Vergana berbisik di akhir kalimatnya dengan alis yg di naik turunkan mencoba menggoda Jekey.

PLOK....!

Paha Vergana kena tepuk Jekey dengan pipi memerahnya.

" Kau ini....." bisik Jekey. Dia malu saat sang suami menggodanya. Tapi tak lama dari itu....

" Kau....merindukanku....?" tanya Jekey lalu tiba-tiba....lidah berdosa Jekey pun muncul.

lidah berdosa Jekey pun muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Eerrgghh...." tanpa sengaja Vergana mengeram pelan melihat Jekey yg mengeluarkan lidahnya. Otaknya sudah di penuhi dengan hal yg iya iya.

" Nanti malam...??" tanya Vergana penuh harap.

" He'em..." jawab Jekey dengan senyum menggoda.

Dah lah....Vergana mati gaya. Tak bisa lagi dia menggoda Jekey. Niatnya menggoda....malah jadi dia yg tergoda. Karna hanya dengan melihat Jekey mengeluarkan lidahnya saja sudah membuat big V ingin melompat keluar dari kandangnya. Kan bahaya.....
Sedangkan Jekey yg melihat Vergana kesulitan menahan hasratnya langsung terkekeh dan berdiri mendatangi putra putrinya yg sedang bermain.
Tapi sebelum  melangkah pergi...Jekey sempat berbisik dan mencium pipi Vergana....

" Nanti malam setelah anak-anak tidur ya........daddy....."  dan suara mendesah Jekey langsung memporak porandakan pertahanan Vergana.

Lalu Jekey pergi dengan menahan tawa melihat Vergana kesusahan menelan liurnya sendiri dengan tampang horny-nya. Jekey selalu heran... bagaimana bisa Vergana tak pernah mampu menahan hasrat jika sudah berada di dekatnya. Tersenggol sedikit saja...Up.....digoda sedikit saja...twing...
Hasrat Vergana pada dirinya tidak pernah lutur malah semakin menggebu sekalipun mereka semakin bertambah usia.

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang