Hal yg ingin di sembunyikan dan di lupakan....mengapa justru datang secara tidak terduga.
Lalu...harus bagaimana...??⚘️
Masih bersamaku dalam duniaku yg penuh halu yg tercipta dari sel sel pelangi dalam otak kecilku
⚘️
Mari berfantasi bersamaku
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area dewasa
21++Saat melalui jalan raya yg lumayan lengang karna sudah hampir di penghujung malam.....
" Hoseok hyung.....mampir sebentar di apotek ya....tolong carikan aku obat anti nyeri dan pencegah kehamilan...." kata Jekey pelan.Sedari tadi Jekey hanya memeluk erat Hyun yg tertidur dalam pelukannya tanpa berbicara sedikitpun. Dan apa yg baru saja di ucapkan Jekey langsung menghujam dalam hati ke tiga kakaknya. Mereka tau....apa yg terjadi dengan Jekey tanpa Jekey mengatakannya. Dan kata-katanya tadi seakan menegaskan apa yg sudah terpikirkan oleh ketiga kakaknya.
Mereka merasa bersalah pada Jekey. Mereka yg seharusnya melindunginya. Mengapa malah jadi Jekey yg berkorban untuk mereka. Mereka merasa bodoh..!
" Ya.....akan aku carikan..." kata Hoseok pelan.
Lalu dicariya sebuah apotek yg masih buka di jam-jam malam seperti sekarang. Setelah melewati beberapa jalan.....akhirnya Hoseok melihat ada yg masih buka. Dia menepikan mobilnya dan segera turun tanpa bicara. Di carinya obat yg paling bagus untuk sang adik. Dan begitu mendapatkannya.... Hoseok segera menjalankan kembali mobilnya menuju Busan.◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇Keesokan harinya.....
" BABY.........BABY.......KAU DIMANA.....???" terdengar teriakan yg menggema di mansion V. Lalu terdengar langkah kaki cepat menuruni tangga.
Tadi....saat Vergana masih di alam mimpinya....secara naluri dia ingin memeluk tubuh pria cantik yg semalam bercinta dengannya. Tapi tangannya hanya menemui sprey dingin tanpa ada tubuh hangat Jekey disana. Dengan tiba-tiba Vergana membuka matanya memastikan. Dan ternyata....apa yg di kiranya benar terjadi. Tubuh hangat Jekey tidak di temuinya berada di sisinya.
Seketika Vergana bangun....lalu mengedarkan pandangannya...melihat seluruh sudut kamarnya. Siapa tau Jekey masih berada di kamarnya. Tapi tunggu dulu.....dimana pakaian Jekey yg kemarin berserakan...?? Tidak ada satupun...Maka hanya dengan piyama yg di sambarnya dari ujung tempat tidur.... Vergana keluar kamar dengan berlari.
Di panggil-panggilnya Jekey....tapi tak ada sahutan. Bahkan sampai di lantai dasar pun baby-nya tak kelihatan." BABY........BABY JEY....." teriaknya kembali.
" Tuan muda sudah pergi sejak semalam bersama dengan keluarganya tuan..." jawab Jimin sambil memandangi tuannya yg terlihat sangat khawatir.
" Apa.....apa yg kau katakan...." tanya V
" Tuan muda sudah kembali ke Busan bersama keluarganya semalam...." jawab Jimin tanpa ekspresi. Hanya matanya saja yg masih mengawasi apa yg akan dilakukan oleh sang tuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
De TodoCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....