⚘️ AF : 27 🤎

2.3K 257 99
                                    


Masih denganku masih di duniaku
Dimana halu dan imajinasi berkembang dengan indahnya

⚘️

Mari berfantasi
Bersamaku







Area dewasa
21++























Dan permintaan Jekey segera di realisasikan oleh Vergana...

" Mark....." teriak Vergana memanggil Mark yg kemudian berlari mendekat ke arah Vergana yg sedang memangku Jekey.

" Ya tuan....." jawab Mark setelah sampai.

" Tolong carikan ini.....baby ku menginginkannya..." kata Vergana menunjukkan gambar di ponsel Jekey.

Dengan segera Mark mengambil ponsel yg di ulurkan padanya.
Lalu melihat gambar apa yg di inginkan tuan mudanya. Begitu melihat...
Mark langsung membelalakkan matanya.

" Tu-tuan muda.....ingin...ingin ini...?" tananya sambil mengarahkan ponsel itu pada Jekey.

Dengam cengiran lucunya Jekey mengangguk.
" Iya.....carikan ya hyung...." pinta Jekey merayu.

" Eh...." Mark langsung memandang Vergana. Dan dia mendapat anggukan dari tuannya itu.

" He..he...iya....iya...tuan muda....akan saya carikan...." jawab Mark masih dengan keragu-raguan.

" Yg jantan hyung.....biar nanti kalau sudah besar akan gagah dengan surainya...." kata Jekey lagi dengan mata berbinar.

" Eh.....iya....gagah...." jawab Mark.
Astaga....tuan mudanya kenapa jadi menginginkan bayi singa...kenapa tidak pesawat pribadi atau kapal pribadi saja sih....mungkin itu yg ada dalam batin Mark saat pergi untuk mencarikan bayi singa seperti yg di mau tuan mudanya.

Disaat Mark yg berjalan sambil bergumam sampai di ruang tamu mansion...
" Kau kenapa...?" tanya Jimin yg kebetulan berpapasan dengan Mark yg seperti orang linglung.

" Eoh....kau mengagetkanku hyung..." jawab Mark.

" Ada apa...?" tanya Jimin lagi.

" Tuan muda minta bayi singa. Dan sekarang aku akan mencarikannya..." jawab Mark sambil berjalan keluar mansion dan memanggil seorang kawannya.

" Ooo....tuan muda ingin bayi singa..." gumam Jimin...
" Eh.....hah....bayi singa...?? Oh astaga... apa aku tidak salah dengar ya..." gumam Jimin sambil berjalan ke arah ruang keluarga dimana ada Vergana dan Jekey disana.

" Tuan......tadi...Mark....." tanya Jimin menujuk ke arah luar.

" Ya....baby Jey ingin punya bayi singa Jim..." jawab Vergana menahan senyumnya melihat Jimin yg melongo.
Ternyata pendengaran Jimin tidak salah. Tuan mudanya memang menginginkan seekor bayi singa. Mata Jimin yg kecil sampai berkedip-kedip saking terkejutnya.

Dan dua hari kemudian....Mark membawa pulang seekor bayi singa seperti yg di inginkan oleh tuan mudanya.
Betapa gembiranya Jekey mendapatkan bayi singa itu. Begitu bayi singa itu berada dalam gendongannya....Jekey langsung melupakan Vergana dan Mark.
Jekey membawa bayi singa itu ke teras belakang dan bermain disana dengan si kembar. Mereka bertiga tertawa-tawa kegirangan. Bahkan mereka bertiga bergantian bergelut dengan bayi singa itu. Vergana dan Mark hanya bisa saling pandang dan melihat mereka bertiga bermain dengan bayi singa itu. Seakan bayi singa itu hanyalah seekor anak anjing bagi mereka bertiga.
Jika tidak di ingatkan oleh Vergana untuk istirahat dan makan....Jekey dan si kembar akan terus bermain sampai lupa waktu.
Sedangkan para maid sudah ngeri saja melihat tuan muda dan tuan kecil mereka asik bermain dengan binatang buas sekalipun dia masih sangat kecil.
Tapi bukannya yg kecil itu suatu saat akan menjadi besar...??

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang