⚘️ AF : 28 🤎

1.9K 264 118
                                    


Jangan kau berikan cintamu pada seseorang seluruhnya.
Berikanlah sebagian saja.
Karna jika cintamu mendapatkan balasan penghianatan.
Rasa sakitmu hanya sebagian saja.
Tidak seluruhnya.

️⚘️

Masih bersama denganku dalam duniaku yg penuh halu...imajinasi...dan fantasi.

⚘️

Mari menghalu bersama







Area dewasa
21++
















Tiga hari setelah malam panas itu...

" V......." panggil Jekey.

" Yes baby.....ada apa hm..." jawab Vergana lalu memeluk tubuh Jekey yg duduk di sebelahnya.

" Ingin ke Lotte World...?" pinta Jekey.

" Kau ingin jalan-jalan kesana...?" tanya Vergana sambil memainkan telinga Jekey.

" Iya.....bersama twins...." jawab Jekey memeluk perut Vergana.

" Sekarang...? Ayo...." jawab Vergana.

" Iya.....sekarang..." jawab Jekey.

Lalu Vergana pun memberi tahu Jimin agar Jimin menyiapkan pengawalan untuk mereka.

" Papa.....papa...." / " Daddy.....daddy...."

" Apa kita akan alan-alan...?" tanya si kembar.

" Ya sayang....daddy mengajak kita ke Lotte World.." jawab Jekey yg di angguki oleh Vergana.

" Yey...yey...yey....kita alan-alan...kita alan-alan....." teriak si kembar heboh.

Jekey dan Vergana terkekeh melihat begitu gembiranya si kembar saat tau jika mereka akan jalan-jalan.
Mereka pun akhirnya bersiap-siap untuk pergi.
Jimin menyiapkan BG-BG terbaik untuk memberikan pengawalan. Karna tidak hanya Vergana yg pergi. Tetapi mereka bersama tuan mudanya dan tuan kecil.

Merkipun mereka bergerak dalam rombongan besar.....tapi Jimin mengaturnya agar tidak terlalu mencolok. Ini juga demi kepentingan keselamatan tuan-tuan nya.
Sepanjang perjalanan mereka sampai ke Lokasi Lotte World aman. Lancar-lancar saja. Tak ada kendala.

Setelah membeli tiket....mereka pun masuk. Si kembar gembira sekali. Mereka pun menuju kincir besar disana dan mengajak Jung Hyun menaikinya.
" Papa....papa....Hyun suka naik ini..." kata si adik yg duduk manis di pangkuan Jekey sambil melihat pemandangan  kota Seoul dari dalam kincir itu.

" Hyun senang....?" jawab Jekey yg gembira melihat kedua putranya bahagia. Ini adalah pengalaman pertama mereka.

Hyun langsung mengangguk-angguk semangat.
" Daddy....daddy.....Jung juga senang naik ini.." kata si kakak yg juga heboh di pangkuan sang daddy.

" Senang hm...?" tanya Vergana yg kemudian memegang erat Jung yg ingin berdiri. Vergana juga bahagia melihat kedua putranya bahagia dengan hal kecil seperti ini. Bagi Vergana... memberikan kebahagiaan untuk ke tiga kesayangannya adalah hal yg wajib di lakukannya. Jika hanya dengan berjalan-jalan dan bermain seperti ini bisa membuat mereka bahagia adalah hal yg mudah baginya. Sekalipun harus dengan pengawalan ketat.

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang