⚘️ AF : 22 🤎

2.5K 275 118
                                    


Jika memang kau yakin akan menemukan kebahagiaanmu disana...
Jalanilah hidupmu dengan suka cita
Dan percayalah
Kesulitan apapun yg nanti akan kau hadapi...
Tak akan menganggumu
Asal kau percaya...
Hidupmu adalah kebahagiaan.

⚘️

Masih setia dimari dalam duniaku yg penuh warna warni pelangi

⚘️

Mari berfantasi







Area dewasa
21++























Hari ini Vergana kembali ke Seoul. Dan dia mengajak Jekey dan si kembar bersamanya. Tadinya Suga keberatan dengan itu...tapi setelah Namjoon mengatakan jika Jekey butuh waktu untuk berdua dengan Vergana untuk semakin meyakini takdirnya.....akhirnya Suga mengalah.
Dengan manaiki heli mereka langsung meluncur menuju Seoul.
Jung dan Hyun heboh sekali saat melihat mereka akan menaiki heli. Apalagi heli yg akan mereka naiki ini sama dengan heli mainan yg Vergana belikan untuk mereka.


Jekey tersenyum saat melihat kedua putranya menikmati perjalanan mereka. Bahkan Jung selalu menempeli Vergana. Duduk manis di pangkuan Vergana dengan segala celotehnya.
Jekey melihat....Vergana benar-benar menerima keberadaan si kembar.
Jekey memandangi Vergana yg duduk di sampingnya. Jekey tidak pernah menyangka dalam hatinya jika akan ada seorang pria tampan yg menerima keadaannya. Dan mencintainya dengan tulus. Bahkan menyingkirkan wanita-wanita yg selama ini menemaninya hanya karna keberadaan dirinya.



Vergana yg merasa di tatap menoleh ke arah Jekey....tersenyum lalu di kecup dan di lumatnya perlahan bibir Jekey. Jekey pun membalasnya. Mengabaikan jika dipangkuan mereka masih ada si kembar. Tak lama perjalanan mereka. Akhirnya mereka sampai di mansion.
Si kembar langsung di ambil alih oleh anak buah Vergana. Mereka tertawa-tawa saat anak buah Vergana mendudukkan mereka di bahunya.


Sedangkan Vergana langsung memeluk pinggang Jekey dan mengajaknya berjalan masuk ke dalam mansion. Vergana mengajak Jekey ke Seoul agar Jekey semakin mengenal Vergana.
Mereka pun di sambut penghuni mamsion dengan gembira.
Bahkan maid disana pun berharap Jekeylah nanti yg akan menduduki tahta tertinggi dalam mansion itu....sebagai pendamping sah sang tuan.




Jekey mulai menghilangkan sedikit demi sedikit rasa canggungnya saat Vergana dengan bebas memeluk atau sekedar mencium pipinya di saat mereka tidak sedang sendiri.
Karna menurut Jekey....Vergana hanya ingin menunjukkan pada semua kalau hubungan mereka bukanlah sekedar saling membutuhkan. Tapi hubungan yg akan bertahan hingga waktu yg lama dan hanya Jekeylah satu-satunya yg berhak menyandang gelar sebagai pendamping Vergana.


Tapi siang itu....terjadi sesuatu. Seorang wanita datang. Dia...Jung Han Na. Yg sangat terobsesi ingin menduduki tahta tertinggi dalam mansion itu sebagai Nyonya Vergana.
Jung Han Na dengan pongahnya memasuki mansion seolah dialah pemilik mansion itu.


" Untuk apa anda datang kemari nona...?" tanya Mark yg kebetulan memergokinya sedang beradu mulut dengan BG yg melarangnya masuk.

" Hem apalagi ini....jelas-jelas suatu saat nanti mansion ini akan jadi rumahku.... kenapa aku tidak boleh masuk.... hah...?? Apa hak kalian....??" bentaknya.

About FEELINGS (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang