Mungkin bagi beberapa orang... kejujuran dan kepercayaan tidaklah terlalu penting.
Tapi....jika itu di terapkan dalam sebuah ikatan...kedua hal itu adalah pokok.
Karna dari dua hal itu semua baru bisa berjalan baik.
Sebuah ikatan akan sulit menjadi kuat jika tak ada kepercayaan dan kejujuran.️⚘️
Masih bersama denganku tentu saja dalam dunia ku yg paling menyenangkanku ini.
Dania dengan tingkat kehaluan yg maha tinggi nun jauh di sana.⚘️
Mari kita berfantasi
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area dewasa
21++" Tidak perlu mendekat.....letakkan saja di meja...aku akan menanda tanganinya.
Setelah itu kau bisa kembali...." kata Jekey lagi." No baby....no.....bukan seperti ini yg ku mau..." jawab Vergana sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia baru saja menyadari apa yg Jekey ucapkan.
" Lalu....apa maumu....?" tanya Jekey.
" Kita pulang ya sayang....?" jawab Vergana dengan penuh harap.
" Setelah apa yg kau lakukan padaku dan anak-anak....??" tanya Jekey.
" Maaf....maafkan aku baby...." kata Vergana memelas.
" Untuk kesalahan yg mana....??" tanya Jekey sambil duduk di sofa. Sementara Vergana dan Jekey bicara....Jimin dan Seokjin melarikan diri ke belakang. Siapa tau disana mereka dapat minuman hangat dan makanan. Kan lumayan.
Vergana tergagap mendengar pertanyaan Jekey. Vergana segera mendekati Jekey dan berlutut di depan kaki Jekey.
" Bukan aku yg ada di foto itu baby.... percayalah padaku.....itu bukan aku... aku mohon...percayalah padaku....aku tidak mungkin menghianatimu..." kata Vergana memegang kedua tangan Jekey.
Jekey tidak menolak genggaman tangan Vergana. Tapi Jekey hanya diam memandang ke arah Vergana. Menatap matanya dalam-dalam.
" Please baby....percaya padaku....yg ada di foto itu bukan aku...." kata Vergana." Aku tau....!" jawab Jekey.
Senyum Vergana merekah. Dengan percaya diri dia berkata...
" Berarti baby mau ikut pulang...?? Kan baby sudah tau kalau itu bukan aku..."" Tidak....!" jawab Jekey dengan tegas.
Senyum Vergana yg lebar itu langsung menghilang...
" Kenapa baby.....??" wajah Vergana melas sekali." Karna tidak ada lagi gunanya pernikahan ini di teruskan..." jawab Jekey.
Vergana terbelalak mendengar apa yg Jekey katakan. Kepalanya menggeleng kuat. Dia ketakutan mendengar kata-kata Jekey.
" Baby.....jangan katakan itu....please.. jangan ya...." kata Vergana lalu di ciuminya tangan Jekey." Kau memintaku percaya padamu tentang foto-foto itu....tapi...apa kau percaya padaku....?? Tidak....!! 7 tahun kita bersama tidak membuatmu percaya padaku...!" kata Jekey.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
RandomCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....